Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

HUT KARANG TARUNA KE 61, KARANG TARUNA MENJADI GARDA TERDEPAN MELAWAN KEMISKINAN DAN KESENJANGAN SOSIAL

Neycha Amalia
Sabtu, 25 September 2021
Last Updated 2022-01-01T12:15:04Z
masukkan script iklan disini

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan selamat ulang tahun ke-61 bagi Karang Taruna. Karang Taruna menjadi garda terdepan melawan kemiskinan dan kesenjangan sosial dalam video yang diunggah di situs Resmi Istana Presiden, Sabtu (25/9/2021).

Mengucapakan ulang tahun ke 61 kepada seluruh karang taruna setanah air, Sebagai organisasi kepemudaan yang lahir dari oleh dan untuk masyarakat, karang taruna mempunyai peran sosial yang strategis menjadi perekat sosial dan penyambung solideritas sosial berdiri di garda terdepan melawan kemiskinan dan kesenjangan sosial . 

Karang taruna harus mampu melahirkan kepemimpinan berwatak sosial kader-kader muda yang menjadi kekuatan moral untuk melakukan perubahan dan kontrol sosial dalam masyarakat. Dan harus berkontribusi dalam penguatan ekonomi melahirkan wirausahawan dan harus bersama-sama menyatakan perang melawan narkoba dan terorisme,radikalisme yang tidak sesuai dengan nilai-nilai luhur bangsa, teruskan berkarya bhakti dan pengabdian sosial untuk mewujudkan indonesia maju, Salam adhitya karya mahatva yodha. Tuturnya


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan