Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Karang Taruna Kelurahan Cibinong Gelar Vaksinasi Masal

Neycha Amalia
Selasa, 14 September 2021
Last Updated 2021-09-14T18:25:07Z
masukkan script iklan disini


YMI. Cibinong – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cibinong dalam hal ini tingkat Kelurahan Cibinong menggelar giat pelaksanaan vaksinasi dengan target sasaran sebanyak 1.100 dosis, dosis ke 1 (Sinovac) bagi warga usia 12 tahun ke atas. Kali ini khusus warga rw 01 & 08 Kelurahan Cibinong Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Giat berlangsung di rw 08 tepat dibelakang SDN Cibinong Raya, Senin (13/9/2021). “Ini pertama kali kami (Katar Cibinong,red) menggelar giat dalam rangka membantu vaksinasi bagi warga, untuk tercapainya target herd immunity di Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Hari ini dosis ke-1,” ungkap Ketua Katar Kelurahan Cibinong, Ian Ardian kepada Yodha Media Indonesia.  

Di tempat yang sama, Lurah Cibinong Sugiyanto turut mengaminkan inovasi serta kreatifitas pemuda Karang Taruna terutama di wilayahnya. “Kami pihak kelurahan sangat mensuport inovasi dan kreatifitas teman-teman Karang Taruna. Meski persiapan hingga pelaksanaan hanya beberapa hari namun mereka bisa meng-handle kelangsungan giat ini. Sebelumnya, kami tetap berkoordinasi dengan pihak Puskesmas, Alhamdulillah, tersedia vaksinnya (Sinovac) yang didukung oleh Polres Bogor,” imbuh Sugiyanto.

Tak ketinggalan, Ketua Wilayah I Karang Taruna Kabupaten Bogor, Deni Suhendar mengatakan bahwa giat tersebut membuktikan bahwa karang taruna mempunyai kepedulian dan kepekaan terhadap apa yg diperlukan masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi teman-teman Katar Kelurahan Cibinong yang ikut mensukseskan vaksinasi bagi masyarakat, dengan kegiatan ini membuktikan bahwa karang taruna mempunyai kepedulian dan kepekaan terhadap apa yg diperlukan masyarakat, juga merupakan wujud sinergitas antara Karang Taruna, Pemerintah, Perangkat rt/rw juga masyarakat dalam kegiatan dan pelaksanaan program pemerintah (vaksinasi),” kata Deni.

 

Sementara itu saat di temui Camat Cibinong Rusliandy didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) R.E Irwan Somantri menanggapi dengan turut mendukung kegiatan tersebut. “Alhamdulillah, kami mensuport kegiatan ‘pemuda’ Katar Cibinong atas dukungannya serta kepeduliannya terhadap masyarakat dan program pemerintah. Giat sosial kemasyarakatan seperti ini melalui koordinasi dengan pihak Kecamatan dan Kelurahan demi percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor. Selain itu, hari ini terlaksana di 3 titik sentra vaksinasi se-Kecamatan Cibinong,” ujarnya. (adoy)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan