Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

ROAD SHOW SABA DESA KARANG TARUNA KABUPATEN BOGOR DI WILAYAH CILEUNGSI DAN GUNUNG PUTRI

Neycha Amalia
Rabu, 15 September 2021
Last Updated 2021-09-16T12:04:21Z
masukkan script iklan disini


 Karang Taruna Kabupaten Bogor terus melaksanakan kegiatan Saba Desa. Kali ini Saba Desa di laksanakan di dua wilayah Kecamatan yaitu Cileungsi dan Gunung Putri. Didamping olehi para pengurus karang taruna, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Derajat, melakukan Road Show Saba Desa se-kabupaten bogor.

Pada kegiatan di wilayah tersebut, Irfan menuturkan, Saba desa ini adalah bagian ikhtiar karang taruna untuk selalu bersilahturahmi menjalin komunikasi yang baik antara pengurus karang taruna kabupaten bogor dengan pengurus di setiap Kecamatan dan desa se-kabupaten Bogor. Selain itu menurut dia bagimana peran pemuda yang begitu penting untuk kemajuan kehidupan yang lebih baik dan pemuda yang tangguh serta mampu mengatasi setiap permasalah sosial yang ada.


“Saya ingin para pemuda khususnya di kabupaten ini memiliki kemampuan yang cakap, memiliki integritas yang hebat serta mampu menyelsaikan setiap permasalahan sosial yang ada di setiap wilayahnya,,” kata Irfan Derajat, di lokasi saba desa, sabtu (4/9/2021).

Masih di acara yang sama, Udin Saputra Ketua Korwil 2 Karang taruna kabupaten Bogor, yang juga Selaku Kepala Desa Ciangsana Menuturkan, Program saba desa ini adalah program yang sangat di nantikan oleh setiap pengurus kecamatan dan desa, dan di samping itu saba desa merupakan bentuk perhatian karang taruna kabupaten bogor kepada karang taruna di setiap kecamatan dan desa. agar selalu bersinergi satu sama lain dan mampu melahirkan nilai-nilai positif untuk menghadapi permasalahan dan menghasilkan solusi dalam permasalahan yang ada  setiap kecamatan dan desa.


“Saya Harap dengan Saba Desa ini temen-temen lebih semangat lagi, lebih kuat lagi ghiroh nya untuk berkarang taruna dan saya harap dengan saba desa ini kawan-kawan lebih hebat dan kuat saat menghadapi permasalahan sosial apapun itu di lapangan,” ujarnya.

Kegiatan semakin seru dengan adanya sesi tanya jawab dari karang taruna setiap desa kepada karang taruna kabupaten bogor. (red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan