Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

FINAL ADE YASIN BOGOR JUNIOR LEAGUE BERJALAN SUKSES ' LANJUTKAN '

Neycha Amalia
Selasa, 26 Oktober 2021
Last Updated 2021-10-26T02:42:02Z
masukkan script iklan disini

YMI- CIBINONG, Final Ade Yasin Bogor Junior League di gelar Senin, 25 Oktober 2021 di Stadio Pakansari Cibinong.

Direktur Ade Yasin Bogor Junior League Dedi Cakra Baidilah dalam sambutanya  mengucapkan bahagia dan bangga atas terselenggaranya final Ade Yasin Bogor Junior league.

"Saya merasa bangga Bupati bisa hadir di sini bisa menyaksikan pemuda Kabupaten Bogor bisa berprestasi lagi mungkin harapan saya, harapan pemain dan pelatih sama kita memiliki ruang, kita memiliki stadion yang megah yang bisa dinikmati warga Kabupaten Bogor semoga pagelaran malam ini berkesan,  mohon  Nanti para pemain yang juara bukan hanya juara di sini kalian juara bisa menatap masa depan diri kalian sendiri Terima kasih dari kami dari seluruh panitia Ade Yasin Bogor Junior League tetap menjalani silahturahmi dan menjaga prokes. ungkapnya

Di lokasi yang sama bupati bogor Ade Yasin dalam sambutanya sangat bahagia berharap dan berdoa bibit-bibit berpotensial di kabupaten bogor menjadi pemain sepakbola profesional.


"Salam Olahraga kabupaten bogor Pancakarsa Alhamdulillah malam hari ini saya dapat menghadiri Bogor Junior League Ade Yasin Cup Hari ini saya lihat bibit-bibit muda yang potensial mudah-mudahan Saya doakan semuanya jadi pemain profesional Siapa tahu yang tadi bermain di sini tiba-tiba jadi pemain nasional. Lalu ada ketua KONI juga Pak Junaidi Samsudin terus ada Pak Cakra terus ada Satpol PP Agus Ridho ada Pak Mustakim dan dan Pa Jeni sekjen semua deh pokoknya tidak bisa sebutan satu-persatu pokoknya mereka adalah yang mensupport pertandingan Bogor Junior league, ini adalah cikal bakal pemain di sini mungkin adek-adek tadinya tidak terbayangkan bisa main disini ya karena tempat ini biasanya diisi oleh pemain-pemain profesional di mana kemaren  Liga 1 terus AFF juga pernah dan mudah-mudahan kita doakan 2023 menjadi tuan rumah FIFA World Cup, jadi sedang kita upayakan terus kalo terpilih Bogor akan menjadi sejarah terselenggaranya event atau kejuaraan sepak bola internasional mangkanya ini adalah kehormatan buat kalian yang masih muda-muda untuk bermain di sini supaya cita-cita kalian semakin tinggi Jangan hanya jadi pemain tarkam tapi jadi pemain profesional syaratnya Apa? syaratnya rajin-rajinlah berlatih jaga kesehatan rajin berlatih apalagi pandemic sekarang jaga proses Makan nya juga jangan sembarangan kalau sembarangan nanti badannya nggak sehat dan Insyaallah setiap tahun acara ini diselenggarakan pokoknya tugas kita memfasilitasi bakat-bakat kalian supaya menjadi pemain profesional, Tuturnya

Tim Siaga Pratama usia-15 tahun mengunci gelar juara Ade Yasin Bogor Junior League tahun 2021, usai mengalahkan Saradan FC 2-0, dalam pertandingan final, yang berlangsung di lapangan utama Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, 


Sedangkan podium ketiga usia-15 tahun, ditempati Cibinong Raya, setelah menang atas lawannya Cibinong Putra dengan skor 3-1.

Sementara pada pertandingan final usia-13 tahun, tim Bojong Kulur keluar sebagai juara pertama, setelah mengunci kemenangan 6-4 atas Gapura Academy SS lewat adu penalti. Dan juara ketiga Cibinong Raya menang 1-0 atas Siaga Pratama.

Dengan hasil ini, semua tim yang keluar sebagai juara Ade Yasin BJL usia 13 dan 15 Tahub 2021, berhak mendapatkan uang pembinaan dari PSSI ASKAB KAB.BOGOR.   

Report : Adoy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan