Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

IRSYADUL ATHFAAL DEPOK WISATA ROHANI KE SERANG BANTEN

Neycha Amalia
Rabu, 20 Oktober 2021
Last Updated 2021-10-20T15:03:10Z
masukkan script iklan disini

 YMI-Depok. Menyambut bulan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H. Keluarga besar Madrasah Tsanawiyah (MTS) Irsyadul Athfaal Depok mengadakan ziarah ke Banten Lama, Merak dan wisata ke pantai Anyer, Rabu (20/10).


Sebanyak 59 peserta, terdiri: staff management, yayasan, guru beserta keluarga menggunakan jetbus 3T HD pariwisata dari pukul 06.00 pagi hingga selesai.


H. Muhammad, Ketua rombongan wisata, memimpin langsung pembacaan doa serta himbauan dan adab perjalanan agar selamat dan berkah sampai tujuan.

"Tidak hanya sekedar wisata tapi kita bertawassul dan berdoa di tempat para waliyullah yang penuh keberkahan, semoga bisa diijabah", Jelasnya secara lengkap.


Hal senada disampaikan oleh A. Yani, Kepala Sekolah MTS. Irsyadul Athfaal Depok yang berharap acara ini bisa menambah rasa syukur Kita atas apa yang sudah kita miliki.

"Biar tambah solid, kompak, dan tambah berkah para gurunya, siswanya juga sekolahnya", harap A. Yani,  yang juga seorang lulusan UIN Jakarta. 


Marpuah, salah seorang peserta menyatakan senang, setelah sekian lama PPKM tapi bisa berwisata meskipun tetap menerapkan prokes Covid-19. Pungkasnya.


(A.Mubin)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan