Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KARANG TARUNA AKAN GELAR LKKT SEGERA

Neycha Amalia
Selasa, 19 Oktober 2021
Last Updated 2021-10-19T05:27:17Z
masukkan script iklan disini

 

YMI- Cibinong, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bogor akan menggelar Latihan Kader Angkatan I Tahun 2021.  (19/10/2021)

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yang bertempat di Villa Ardila, Cisarua yang dimulai tertanggal 28 Oktober berakhir 29 Oktober 2021.

Ketua Panitia, Yayuk Pratiwi mengungkapkan Karang Taruna adalah salah satu organisasi Pemuda yang menjadi wadah untuk para pemuda yang bergerak di bidang Sosial. 

Kegiatan Latihan Kader ini bertujuan untuk mengajak pemuda sadar akan peran dan fungsinya sebagai Aktifis dan Pemuda yang berpengaruh besar dalam merubah pola pikir pemuda agar aktif, membuat sesuatu dan menjadi kader yang bisa menjadi pemimpin di wilayah nya.

“Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah meningkatkan peran dan fungsi Karang Taruna Kabupaten Bogor guna terwujudnya Pemuda Pancakarsa,” lanjut Yayuk, sapaan akrabnya.

Latihan Kader merupakan jenjang kaderisasi yang menjadi program baru dalam kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Bogor dibawah kepemimpinan Irfan Darajat.

Latihan Kader diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai impelementasi perkaderan yang harus terus berlanjut. Sebab bagi Karang Taruna, perkaderan dan perjuangan merupakan jantung organisasi. Ungkap Irfan Darajat Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor. 

“Latihan Kader diharapkan dapat mencetak kader-kader intelektual yang selanjutnya akan mengimplementasikan peran dan fungsinya sebagai penggerak untuk selalu menjaga nilai-nilai dasar perjuangan Organisasi dan mengamalkannya sesuai dengan keadaan AD/ART juga Peraturan Organisasi lainnya,” lanjut Irfan, sapaan akrabnya. 

Acara tersebut rencananya akan dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Mustaqim dan juga dihadiri oleh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bogor. (Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan