Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PEMERINTAH KOTA BOGOR BUKA SELEKSI CALON DIREKTUR PERUSAHAAN DAERAH JASA TRASPORTASI

Neycha Amalia
Sabtu, 23 Oktober 2021
Last Updated 2021-10-23T16:47:34Z
masukkan script iklan disini


YMI- Bogor, di Lansir dari Instagram resmi pemerintah kota bogor bahwa kini pemkot bogor tengah mengadakan seleksi calon direktur perusahaan daerah jasa transporatsi kota bogor priode 2021-2026. (23-10-2021)

Kota Bogor sendiri terkadang terkenal dengan sebutan kota seribu angkot dalam instagram tersebut beberapa netizen berharap semoga bisa bangkit dengan direktur barunya permasalahan yang belum selsai bisa selsai.



"Nah Semoga bisa bangkit dengan direktur baru, dan permasalahan belum selsai bisa selsai.. ayo daftar segera." Tulis si_joo dalam akunnya.

Selain itu akun instagram resmi pemkot bogor menjelaskan pula  tentang  alur dan batas waktu pendaftaran yang infonya sampai tanggal 29 0ktober 2021.
Pengumuman tersebut tertuang dalam surat pengumuman nomor :001pansel/pdjt/x/2021 tentang seleksi calon direktur perusahaan daerah jasa transportasi (PDJT) kota bogor priode 2021-2026.



Peminat yang akan mendaftar calon direktur PDJT kota bogor dapat mengajukan lamaran dan persyaratan adminitrasi melalui email:  seleksidireksipd@kotabogor.go.id dengan subjek email seleksi direktur perusahaan daerah jasa transportasi kota bogor. (Adoy )


Sumber : instagram pemkot bogor
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan