Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

SAEFUL MEMIMPIN KARANG TARUNA KECAMATAN CISARUA KABUPATEN BOGOR

Neycha Amalia
Sabtu, 09 Oktober 2021
Last Updated 2022-01-01T12:21:43Z
masukkan script iklan disini

YMI- Cisarua. Temu karya luar biasa karang taruna kecamatan cisarua bogor jawa barat dilaksanakan di gedung smesco cisarua, acara di laksanakan dengan sangat khidmat mulai dari menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya , mars tegar beriman sampai mars karang taruna ( 07-10-2021) 

Temu Karya Luar Biasa karang taruna kecamatan cisarua ini di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, pengurus karang taruna kabupaten Bogor sampai ke ketua-ketua desa se kecamatan cisarua, acara ini di ikuti oleh dua calon yaitu saeful dan erik, selanjutnya masing-masing calon menyampaikan visi-misinya untuk menjalankan roda organisasi karang taruna kecamatan cisarua hingga sampai dilaksankan pemilihan secara demokrasi organisasi, dan pada akhirnya  terpilih lah saudara saeful sebagai ketua karang taruna kecamatan cisarua dengan selisih 1 suara yaitu  6 - 5 dan Abstain 1 suara. 

Dalam sambutanya ketua terpilih saeful mengucapkan " Saya berharap ayo kita sama-sama berkerja, berorganisasi semoga karang taruna kecamatan cisarua jadi lebih baik. Mohon bimbingan dan arah dari karang taruna kabupaten dan mohon juga kerjasamanya dari para pengurus karang taruna tinggkat rt, rw dan desa agar karang taruna kecamatan cisarua lebih baik lagi". Ujarnya 

Dan di kesempatan yang sama ketua karang taruna kabupaten bogor irfan darajat mengucapkan.

"Pertama saya ucapkan alhamdulilah bahwa temu karya luar biasa sudah selsai dan pimpinan baru yg terpilih yaitu saeful rizal saya ucapkan selamat semoga amanah memimpin karang taruna kecamatan cisarua". Ucapnya.  (Adoy)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan