Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

"AKSI KEPEDULIAN SOSIAL,PARA PEMUDA DI BOJONG GEDE INISIASI GELAR DONOR DARAH"

Neycha Amalia
Senin, 22 November 2021
Last Updated 2021-11-22T12:50:58Z
masukkan script iklan disini

 


Aksi kepedulian sosial yang diinisiasi sekelompok anak muda bekerjasama dengan Karang Taruna unit 03 & 16, Himpunan Alumni Tri Dharma 1,  Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor, Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) menyelenggarakan donor darah, sejak pukul 09.00- selesai, Ahad (21/11/21).

Acara yang diselenggarakan di area sekretariat RW 16, Villa Pabuaran Indah Kel. Pabuaran Kec. Bojong Gede Bogor, dihadiri  oleh perwakilan pejabat Kec. Bojonggede, desa Pabuaran, Tokoh Masyarakat, Ormas, RT & RW, hingga pengurus partai dan angota DPRD Kab. Bogor.

Panitia Pelaksana, Roni Firdaus yang dikenal Apoy menyampaikan rasa terimakasih kepada semua unsur, baik pemerintah setempat, para donator, masyarakat dan panitia yang sudah membantu kegiatan ini hingga terlaksana sesuai dengan rencana.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang amal kebaikan buat kita semua “, tambah Apoy yang juga menjadi Ketua karang Taruna Unit RW 03.



Sementara, Rio Abdillah dari PDDI Kota Bogor dan Alumni Tri Dharma mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini adalah hal sederhana tapi penuh makna, tujuannya membantu sesama yang membutuhkan darah dalam keadaan urgent, terutama mengantisipasi ketersediaan PMI untuk bank darah.

Lebih lanjut, ia menjelaskan PDDI terus mensosialisakan dan mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut berdonor darah, selain bisa menjaga kesehatan pendonor itu sendiri juga bisa membantu orang lain. Dalam hal ini, PDDI membuka kerjasama dengan semua unsur komunitas dan berbagai instansi untuk mengadakan kegiatan donor darah disetiap minggunya, menyediakan tim medis, sampai dengan peralatan. 


Sofyan, salah saru peserta donor darah dari lingkungan setempat, mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga bisa memberikan kontribusi positif buat lingkungan dan masyarakat umum lain. Pungkasnya.


Report: A.Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan