Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW, PENGAJIAN ANAK DARUZ ZAHRO MENGAJAK ANAK-ANAK INDONESIA, "MARI KITA TELADANI SIFAT NABI"

Neycha Amalia
Minggu, 21 November 2021
Last Updated 2021-11-21T14:43:26Z
masukkan script iklan disini

 YMI-Bogor, Berbagai cara dilakukan sejumlah masyarakat dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, salah satunya yang dilakukan pengajian anak-anak Daruz Zahro di kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor kali ini melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1443 H ,(21/11/2021).

keseruan anak-anak tersebut menjadi daya tarik santri, wali santri dan masyarakat sekitar dalam  memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, dan kali ini penceramah yang hadir adalah kak ustad ajar dari sahabat anak indonesia. 

Bu Fuzi pimpinan pengajian Daruz Zahro mengatakan, " Acara maulid nabi ini bertema kan  menghidupkan Sunnah nabi dalam kehidupan sehari-hari. tujuan cara maulid ini yang pertama untuk mengembangkan kreatifitas anak-anak, yang kedua menjadikan anak-anak untuk berkembang menjadi pribadi yang berani, yang ketiga untuk menanamkan kepada anak-anak pola pikir yang baik dan untuk mengenalkan nabi Muhammad SAW kepada anak-anak lebih mendalam lagi. Ungkapnya



Pengajian Daruz Zahro sudah berdiri dari tahun 1998 warisan dari almarhumah kakaknya kini Fuzi meneruskan pengajian ini dari tahun 2011 hingga sekarang dan pengajian anak Daruz Zahro sudah memiliki cabang di daerah Kemang.

Pesan-pesan untuk semua santri daruz zahro dan seluruh anak-anak Indonesia adalah mari kita teladani sifat nabi Muhammad SAW akhlak mulianya nabi Muhammad SAW dan kita tanamkan kecintaan kepada nabi Muhammad SAW."

Dari pantauan kami di mushola Al-Ikhlas banyak masyarakat yang antusias mengikuti acara maulid ini yg di selenggarakan oleh Daruz Zahro dan tentunya acara berlangsung sangat tertib , aman dan nyaman. 

* Report M.Yusuf

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan