Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Meriahkan Hari Pahlawan RW 06 Pakansari Gelar Turnamen Sepak Bola RW 06 Jilid ll

Neycha Amalia
Minggu, 14 November 2021
Last Updated 2021-11-14T16:58:51Z
masukkan script iklan disini

YMI-CIBINONG, - Sejak pukul 07 : 00 WIB hingga pukul 17: 30 WIB , sebanyak 10 tim sepakbola memeriahkan dan mengikuti turnamen sepakbola Kampung kandang RW 06 jilid ll, Turnamen yang memperebutkan piala RW 06 ini terselenggara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan,bertempat di lapangan Porseka,Kampung kandang RW 06 Kelurahan Pakansari Kacamatan Cibinong Kabupaten Bogor.Minggu (14/11/2021).

Ramdoni Bugis Ketua RW  06 menjelaskan, dengan diadakan nya kegiatan turnamen jilid ll ini, saya selaku ketua RW selalu mendukung dan mensupport, agar para senior dan anak anak muda yang ada di lingkungan RW 06 selalu menjalin silaturahmi dalam bidang olahraga,salah satunya dalam sepakbola,"tuturnya. 

Selain itu tujuan dalam turnamen ini agar para junior sebagai bibit bibit muda yang memiliki potensi dan bakat menjadi pemain sepak bola profesional dengan menjunjung seportifitas dalam bermain sepakbola,"ungkapnya.

"Semoga kedepannya bisa melakukan kegiatan yang positif,dan diharapkan pertandingan sepakbola ini dapat berjalan lancar, sukses dan kondusif"pungkasnya.

Di akhir pertandingan yang menjadi juara dalam turnamen kali ini yakni,Juara pertama di rebut oleh tim Porseka utama, Juara Kedua Tim Arpat, dan juara ketiga oleh tim R02, selanjutnya Denny Lutfi dari tim Porseka utama sebagai Top scornya.

Para pemain,official dan suporter mengekspresikan kemenangannya dengan gembira, dan memeriahkanya dengan memasang kembang api dan petasan.

Report: A.Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan