Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

"UBAH NIAT BAIK JADI AKSI BAIK" Bingkisan Kapolsek Cibinong di Yayasan Ittihaadul Jadiid Bedahan

Neycha Amalia
Senin, 08 November 2021
Last Updated 2022-01-01T12:19:18Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, AKP Bayu Tri Nugraha Hidayati, S.E, S.I.K, M.M, beserta jajarannya berkunjung ke Yayasan pendidikan & sosial, Ittihaadul Jadiid yang beralamat JL. Bedahan RT 04 RW 02 Kel Pabuaran Mekar Kec Cibinong Kab Bogor, Jumat (05/11/2021).

Silaturrahmi Kapolsek Cibinong tersebut, dalam rangka sosialisasi program kerja dan pemberian bingkisan sembako untuk anak-anak yatim piatu.

"Semoga bermanfaat dan berkah buat kita semua, serta dijauhkan marabahaya termasuk penyebaran virus covid-19", harapnya.

Ia menyampaikan juga bahwa Kepolisian Sektor Cibinong menyelenggarakan gerai vaksin presisi, dosis 1 maupun 2 dengan quota 500 orang/hari, dari tanggal 8-13 November 2021, pukul 16.00-21.00 WIB. Bertempat di area kantor polsek Cibinong.

"Kami coba permudah untuk persyaratan, cukup membawa copy KTP dan terbuka untuk masyarakat umum, warga Cibinong maupun luar Cibinong", jelasnya.

Sementara itu, Ust. M. Zaenuddin, Ketua Yayasan Ittihaadul Jadiid, merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Cibinong atas kunjungan dan  bantuan dan yang diberikan.


"Semoga Allah SWT, melipatgandakan segala kebaikan dan dimudahkan segala urusan", pungkasnya. Aamiin



Red: A. Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan