Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DEMAM BERDARAH MERAJALELA DI NANGGEWER MEKAR CIBINONG || KARANG TARUNA KABUPATEN BOGOR BERGERAK CEPAT MEMBASMI NYAMUK

Neycha Amalia
Rabu, 08 Desember 2021
Last Updated 2021-12-08T16:59:00Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, Pengasapan (fogging) dilakukan sebagai langkah pengendalian vektor nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan tujuan untuk membunuh nyamuk  dan untuk memutus rantai penularan penyakit demam berdarah yang ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti, (8/12/2021)

Karang taruna kabupaten bogor bergerak cepat membasmi nyamuk aedes aegypti dengan cara melakukan pengasapan (fogging) di wilayah Rt 002/Rw006 kelurahan nanggewer mekar, kecamatan cibinong, kabupaten bogor.

Nurhadi Humas Karang taruna kabupaten bogor yang akrab di Sapa kang ADOY menyampaikan " Saya sangat mengapresiasi terhadap program fogging ini untuk masyarakat kita tahu saat ini data atau informasi saat ini banyak sekali yang terjangkit demam berdarah, mungkin dengan ikhtiar kita karang taruna bersama satuan bhakti serbaguna karang taruna ( SAKTI SAKATA ) kabupaten bogor, mencoba mengatasi dampak penyakit demam berdarah tersebut berikhtiar dengan cara memfogging setiap rumah  agar terhidar dari nyamuk aedes aygeypti, agar penyakit DBD ini berkurang di bumi tegar beriman ini".

Di kesempatan yang sama ketua Rt 002 Rw 006 Samin mengucapkan terima kasih terhadap karang taruna yang sudah melakukan fogging. Saat ini warga merasa lega dan tidak khawatir akan penyebaran penyakit DBD di lingkungannya, " Alhamudilah masyarakat sangat merespon sekali, karna banyaknya laporan warga yang terkena DBD, lalu saya sebagai rt mengajukan untuk di fogging ke karang taruna alhamdulilah saat ini sudah tercapai, ucapnya.

Selanjutnya Yoyo salah satu pengurus karang taruna tingkat kelurahan nanggewer mekar mengucapkan. " terima kasih kepada karang taruna kabupaten yang sangat cepat sekali merespon tanggapannya semoga karang taruna kabupaten sehat selalu selanjutnya apabila ada yang membutuhkan tolong secepatnya di bantu seperti saya saat ini yang di respon dengan cepat" ungkapnya.


Lalu Agung anggota Satuan Bhakti Serbaguna Karang Taruna ( SAKTI SAKATA ) Kabupaten bogor menyampaikan. "Sehubung kami mempunyai alat alangkah baiknya kami manfaatkan untuk membantu masyarakat dan untuk di daerah-daerah lain apabila membutuhkan untuk fogging kami siap untuk terjun langsung ke lapangan tinggal kabar-kabari aja kami siap bantu untuk fogging di wilayah manapun". Ungkapnya   * Red


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan