Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KARANG TARUNA GEMILANG CIJUJUNG, OPEN DONASI DI PASAR CILUAR

Neycha Amalia
Minggu, 12 Desember 2021
Last Updated 2021-12-11T19:49:23Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, Karang taruna gemilang Desa Cijujung melakukan kegiatan penggalangan dana bantuan kemanusiaan bencana alam erupsi gunung semeru di lumajang jawa timur,(11/12/2021).

Penggalangan dana tersebut di lakukan di wilayah Pasar Ciluar Desa Cijujung kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor, Bekerja sama dengan Karang Taruna Sub Unit RW 01, Ikatan Pemuda Dharma Bhakti ( IPDA ) serta pengelola Pasar, Dengan sasaran pedagang dan pembeli yang berada di lingkungan pasar Ciluar. 

pedagang dan pengunjung pasar sangat antusias menyisihkan hartanya untuk berdonasi, Usep salah satu pengunjung pasar ia menyampaikan " Alhamdulilah saya perhatikan pemuda-pemuda saat ini cepat peka dengan merespon setiap permasalahan yang ada apalagi ini adalah pemasalahan sosial khusus yang di mana saudara-saudara kita di lumajang sangat membutuhkan pertolongan kita, ungkapnya

Ketua Karang Taruna Gemilang Desa Cijujung menyampaikan " terkait kegiatan penggalangan dana tersebut  semua berharap sekecil apapun yang kita berikan semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak" ungkapnya

Selanjutnya Penyaluran bantuan ini akan di serahkan Langsung kepada para korban bencana bekerja sama dengan Persaudaraan pengemudi Ambulance Indonesia ( PPAI ) dan komunitas lainnya,yang rencana pemberangkatan penyaluran  tersebut akan di berangkatkan pada Hari Minggu 12 Desember 2021. 

Semoga bantuan yang disalurkan dapat diterima dan bermanfaat untuk para korban bencana alam Gn. Semeru Lumajang - Jawa Timur. 


Report : Pardiansyah 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

1 komentar:

  1. Mantap pisan. Semoga lemabaga kepemudaan karang taruna dapat bermanfaat bagi Seluruh masyarakat warga indonesia

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan