Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Pengurus Karang Taruna, Desa Klapanunggal gelar pelatihan peningkatan kapasitas di kantor aula desa 

Neycha Amalia
Jumat, 24 Desember 2021
Last Updated 2021-12-24T16:18:04Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, Pengurus Karang Taruna Desa Klapanunggal melalui Pemerintah Desa menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) terhadap Pengurus Karang Taruna di aula kantor desa Jumat 24/12/21.


Hadir dan membuka acara Pelatihan Kepala Desa Klapanunggal, Ade Endang Syarifudin beserta Pendamping Desa Professional Rachman Nugeraha, Ketua Bidang Seni, Budaya dan Pariwisata Karang Taruna Kabupaten Bogor dan dua narasumber seperti Ketua Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal Dian Ajis Syah Putra, dan Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor Ramdani. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Klapanunggal mengungkapkan tujuan dari pelatihan guna meningkatkan SDM para Pengurus Karang Taruna dan bisa membantu pemerintahan Desa dalam mewujudkan Kesejahteraan Sosial.


“Selamat mengikuti Pelatihan, Semoga peserta dapat memanfaatkan ilmu yang di peroleh serta bisa menjadi garda terdepan dalam membantu PPKS” ujar Ade Gonon sapaan akrabnya 

Sementara Ketua Karang Taruana Kecamatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Desa yang sudah memfasilitasi pengurus Karang Taruna Desa Klapanunggal. 

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan etos semangat berorganisasi dan berjiwa sosial, tidak hanya pengurus Karang Taruna Desa namun juga para warga Karang Taruna di Desa Klapanunggal,” ungkap Kang Ajis sapaan akrabnya. 


Ditambahkan, ke depan kegiatan Peningkatan untuk memperkuat kelembagaan akan dilaksanakan di Desa lain di Wilayah Kecamatan Klapanunggal. 


Sumber : Karang Taruna kec.Klapanunggal

Editor : Usman

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan