Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PDAM Tirta Kahuripan Luncurkan Aplikasi "SICANTIK" Untuk Permudah Pelanggan 

Neycha Amalia
Minggu, 12 Desember 2021
Last Updated 2021-12-12T15:26:53Z
masukkan script iklan disini

 

YMI,CIBINONG - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, meluncurkan apliksi Sistem Informasi dan Baca Meter Tirta Kahuripan atau SICANTIK untuk memudahkan pelanggan mengetahui informasi tagihan air bulanan. 


“Aplikasi SICANTIK ini juga bisa membantu pelanggan untuk mendapatkan informasi terkait tagihan rekening air, pengaduan, informasi terkini, informasi loket kantor, hingga melaporkan pembacaan meter air secara mandiri. Jadi pelanggan tak perlu lagi datang ke kantor kami,” ungkap Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Abdul Somad, Minggu (5/12/2021). 


Menurut Abdul Somad, aplikasi berbasis android ini merupakan langkah PDAM Tirta Kahuripan untuk menyesuaikan diri di era serba digital dimana penerapan teknologi informasi harus dilakukan demi mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan. 


Terlebih lagi, lanjut Somad, brand image atau citra perusahaan, adalah modal penting untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat, pelayanan harus baik dan responsif atas keluhan pelanggan. 


Dia menambahkan, jika masyarakat sudah percaya, maka pemerintah daerah pun sebagai stakeholder akan memberikan dukungan kepada Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) binaannya, sehingga kita dapat beroperasi secara efektif, efisien, andal, professional dan mandiri. 


"Dan saat ini petugas kami sedang mensosialisasikan aplikasi SICANTIK ke tiap cabang pelayanan guna mengenalkan ke pelanggan. Ini langkah kami untuk memudahkan pelayanan,” terangnya. 


Dijelaskannya, aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dan sangat mudah penggunaannya, pengguna cukup melengkapi data diri, seperti Nama Lengkap, Nomor Telepon, dan Nomor Pelanggan maka akan mendapatkan akun untuk membuka aplikasi SICANTIK ini. Jika pelanggan mengalami kesulitan dalam aplikasi ini silahkan untuk dapat menghubungi via Whatsapp di nomor 082122172395.

Selain aplikasi kepelangganan SICANTIK, kini pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dapat menghubungi Call Center dengan nomor 1500 412 sebagai sarana untuk memberikan bantuan serta informasi layanan bagi pelanggan maupun calon pelanggan. (*) 


Sumber : Rilis PDAM Tirta Kahuripa

Editor    : Usman

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan