Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PENGUKUHAN PENGURUS POKJA KELURAHAN SEHAT || FKBS KESEHATAN DI ATAS SEGALANYA

Neycha Amalia
Minggu, 26 Desember 2021
Last Updated 2021-12-26T12:45:54Z
masukkan script iklan disini

Lurah Ciriung, Heru irawan mengukuhkan POKJA Bogor Sehat periode tahun 2021-2026 di aula kelurahan ciriung, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/12/2021).



Pada pengukuhan POKJA Bogor Sehat Tingkat kelurahan periode 2021-2026, Heru irawan didamping oleh Camat Cibinong Rusliandy dan Ketua Forum Komunikasi Bogor Sehat (FKBS) Kabupaten Bogor Lilis Hayatun Nafsiah, Yayuk Ketua FKBS Kec.Cibinong dan jajaran Pengurus FKBS  Tingkat Kecamatan serta  Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan tersebut Rusliandy Camat Cibinong, Menyampaikan perlu di ketahui kelurahan ciriung adalah kelurahan yang aktif vaksinasi dan pencapainya paling tinggi, dan saya meminta  agar tetap aktif berkolaborasi dalam mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Bogor, yakni Karsa Bogor Sehat.

"Mari bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi ciriung sehat Bebas ODF," katanya.

Maka dari itu, kata dia, penting bagi FKBS dalam menumbuhkembangkan kesadaran bagi masyarakat agar mempu dan memiliki kemauan hidup sehat. Sehingga, kondisi kesehatan masyarakat terus meningkat.


Di Kesempatan yang sama Ketua Forum Komunikasi Bogor Sehat (FKBS) Lilis Hayatun Nafsiyah  menyebutkan salah satu yang perlu dikampanyekan oleh FKBS adalah mengenai persoalan buang air besar sembarangan (BABS), sehingga bisa meningkatkan sanitasi total berbasis masyarakat (STBM).

“ini bukan hanya tugas pemerintah saja ini adalah tugas kita semua bagaimana kita saling mengingatkan harus mengedukasi masyarakat, bahwa hidup sehat itu harus di mulai dari diri kita sendiri,harus aktif mengampanyekan  yakni tidak BAB sembarangan" ujarnya


Selanjutnya Ketua Forum Komunikasi Bogor Sehat Kec.Cibinong Yayuk menyampaikan "mengharapkan dengan adanya kegiatan pembentukan POKJA di tiap kelurahan Bogor Sehat, Masyarakat akan tercipta Bebas BABS dan saya harap untuk kelurahan lain segera menyusul pembentukan POKJA Bogor Sehat ini". Ungkapnya















iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan