Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

RESMI DI LANTIK PENGURUS KARANG TARUNA KECAMATAN CILEUNGSI || SIAP BANGUN SINERGIRITAS UNTUK CILEUNGSI LEBIH BAIK

Neycha Amalia
Rabu, 29 Desember 2021
Last Updated 2021-12-29T10:12:05Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, Bertempat di Aula Kecamatan Cileungsi, Karang Taruna Kecamatan Cileungsi Resmi di Lantik, Selasa (28/12/2021).

Acara tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Ketua karang taruna kabupaten bogor Irfan Darajat,Camat Kecamatan cileungsi Adhi Nugraha, S.STP , Kapolsek, Danramil, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama, serta Para pengurus Karang Taruna Kecamatan dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan randown acara yang sudah di persiapkan dan menerapkan protokoler Kesehatan Covid-19 Sesuai anjuran pemerintah. 

Diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, Mars Tegar Beriman dan mars karang taruna, yang di Lanjutkan dengan pembacaan SK kepengurusan dan pengukuhan hingga sambutan-sambutan.

Camat Cileungsi Adhi Nugraha menyampaikan "Saya mengucapakan Selamat Buat pengurus karang taruna kec.cileungsi yang sudah di lantik selamat mengeban amanah mudah-mudahan bisa bersinergi dengan kami pemerintah kecamatan cileungsi, muspika kecamatan cileungsi ,polsek,koramil dan seluruh pemangku kebijakan di kecamatan cileungsi, mari kita bersatu,berpadu  membangun kecamatan cileungsi secara bersama-sama'.

Selanjutanya Irfan darajat ketua karang taruna kab.bogor, "Saya ucapakan selamat untuk ketua terpilih masa bakti 2021-2026 yang baru di kukuhkan,harapan saya karang taruna kecamatan fokus pada kaderisasi peningkatan kualitas, kapasitas dan bisa meningkatkan kesejahteraan kepemudaan di kecamatan cileungsi ini".

Syaripudin ketu karang taruna cileungsi menyampaikan "kami akan keliling ke 12 desa agar karang taruna membangun  desa teukur dan terarah dan harapan saya pengeurus bergandengan tangan bersama-sama berbuat banyak supaya cileungsi ini lebih maju" .


Red : Adoy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan