Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

RAPAT PIMPINAN ANAK CABANG PAC PPP CIBINONG || ADA CERITA DI PANTAI CARITA

Neycha Amalia
Selasa, 25 Januari 2022
Last Updated 2022-01-25T15:16:23Z
masukkan script iklan disini

YMI-  Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan PAC PPP Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (22/01/2022), menggelar Rapat Pimpinan Anak Cabang (Rapimancab) di Villa Laut Biru, Anyer Banten.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini,  dihadiri oleh  Ketua dan Pengurus Ranting sekecamatan cibinong serta Ketua dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan Cibinong.

Dalam Rapimancab ini, Ketua PAC PPP Kecamatan Cibinong Jayadi menyampaikan, " Hari ini kita berkumpul di Rapim ini yuk kita samakan presepsi kedepan, Bahkan jauh-jauh hari saya sampaikan klo ada teman-teman mau jadi PAC Mangga Silahkan, Karna nanti disitu ada formatur jadi formatur lima orang itulah yang nanti akan menyusun ketua ,sekertaris,bendahara dan jajarannya". 

Selain itu di acara tersebut menjelaskan bahwa di PPP ada sebuah mekanisme yang harus dilaksanakan oleh DPC,DPW,DPP Partai Persatuan Pembangunan.

Di kesempatan yang sama Boby selaku OKK PAC PPP Kecamatan Cibinong menyampaikan. " PPP saat ini kita harus lari kenceng, karna sekertaris DPC Hari ini larinya juga mau kenceng, kenapa kita berkumpul hari ini yang pertama kita samakan presepsi karna aturan MUSANCAB nanti saat ini berbeda dari sebelum-sebelumnya, Karna hari ini adalah memilih formatur bukan memilih ketua PAC nah ini yang harus di fahami dulu, jadi sekarang adalah kebijakan DPW, DPC Yang akan berembuk menentukan dan temen-temen harus fahami formatur hanya menyusun, dan kami PAC Hari ini mempersilahkan 13 Ranting untuk musyawarah siapa yang mau menjadi 2 orang formatur dan kami PAC tidak akan intervensi sedikitpun,"

Selanjutnya beberapa peserta merasa bahagia menyampaikan bahwa acara seperti inilah yang harus di programkan untuk selalu kompak silahturahmi terjalin baik, semoga kedepannya PPP Sukses dan terus berjaya,


Red Adoy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan