Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Selamat Jalan Kang Janu, Doa & Tahlil Karang Taruna Buat Almarhum

Neycha Amalia
Senin, 03 Januari 2022
Last Updated 2022-01-03T02:53:40Z
masukkan script iklan disini

  

YMI-Bogor, Pembacaan doa dan tahlil pada hari ke-7 dilakukan oleh Pengurus Karang Taruna (Katar) Kec. Cibinong untuk Almarhum Januar Syarifudin Bin Syarifudin di saung Taman Karta Cibinong, Ahad (02/01/22).

Acara yang dipimpin langsung Ustad Syukron, selaku Koordinator Amil di Kec. Cibinong yang dulu juga pernah menjadi bagian dan aktif di karang taruna.

"Hari ini menjadi nasihat kita bersama kehidupan ini hanya sementara, maka selayaknya kita untuk melakukan banyak kebaikan,"

Deni Suhendar, ketua Katar Kec Cibinong, menyampaikan rasa duka atas kepergian almarhum dan apa yang kita lakukan hari ini adalah mendoakan semoga almarhum ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT," ujarnya.

Sosok Almarhum, merupakan pejuang sosial untuk lingkungan dan keluarga. Sudah banyak kontribusi nyata yang telah diberikan, hal ini dibuktikan almarhum yang tercatat sebagai ketua Katar Kel. Pabuaran Mekar dan anggota Tagana di kab. Bogor 

Sementara, M Rinaldi Safar, yang dikenal Dede,  menyampaikan terimakasih kepada Kang Deni dan teman-teman karang taruna atas doa dan pelaksanaan tahlil yang diselenggarakan oleh Katar Kec. Cibinong.

"Alhamdulillah, pembacaan doa tahlil nujuh hari, selain di rumah duka juga bisa dilakukan di tempat lain". Ujar adik almarhum.

Pada kesempatan ini pula, ketua karang Taruna Kec. Cibinong meminta doa untuk kesembuhan teman kita, Kang Wahyudin (Oblo), selaku Bendahara Katar Cibinong, yang saat ini masih dalam perawatan.

" Semoga Allah angkat penyakit nya dan diberikan kesehatan seperti sediakala, Aamiin," harapnya kembali

Almarhum Janu, meninggal di RSUD Cikaret, sekitar pukul 1 pagi dini hari, 27 Des 2021 dan dikuburkan makam batu bongkok Pabuaran Mekar.

Semoga harapan dan perjuangan almarhum terutama untuk karang taruna tetap dapat diteruskan.


Red. Mubin



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan