Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Setujui 3 CPDOB, Tasikmalaya Selatan, Cianjur Selatan dan Garut Utara

Neycha Amalia
Senin, 21 Februari 2022
Last Updated 2022-09-01T18:43:13Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bandung,DPRD Jabar melalui rapat paripurna setujui tiga CPDOB, terdiri dari Kabupaten Tasikmalaya Selatan, Cianjur Selatan, dan Garut Utara, Jumat (11/2/2022).

H.Ruhyat Nugraha anggota komisi 1 dprd jawa barat menyampaikan "Alhamdulilah kita tetap konsen terus bekerja untuk kesejahteran masyarakat" ucapnya

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, selanjutnya dilanjutkan oleh pembentukan Pansus I CPDOB.

Adapun susunan personalia Pansus I adalah sebagai Ketua Sadar Muslihat, Wakil Ketua I Bedi Budiman, dan Wakil II Yod Mintaraga.

Ketua Pansus I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat mengatakan, pembentukan Pansus CPDOB ini merupakan Pansus CPDOB ke tiga setelah sebelumnya dua Pansus CPDOB telah dibentuk,Adapun dua Pansus sebelumnya Pansus CPDOB Sukabumi Utara, Bogor Barat, dan Garut Selatan kemudian Indramayu Barat dan Bogor Timur.

“Sampai hari ini karena diajukan oleh gubernur sudah memenuhi persyaratan normatifnya. Kita bersama gubernur sudah sepakat, sesuai tugas kewenangan kita membantu dan yang mengajukan dari bawah proses akhirnya di DPR RI,” katanya usai rapat paripurna."pungkasnya.* Red




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan