Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Pengawasan Dadakan dan Edukasi Covid 19 Komisi I DPRD Jabar, SMAN 1 Kota Cirebon Rujukan Prokes PTM Bagi Sekolah Lainnya

Neycha Amalia
Senin, 21 Februari 2022
Last Updated 2022-02-21T08:58:23Z
masukkan script iklan disini

YMI-Cirebon,SMA Negeri I Kota Cirebon menjadi rujukan sekolah lainnya di Jawa Barat (Jabar) dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) pada pembelajaran tatap muka (PTM).

Hal ini disampaikan Anggota Komisi I DPRD Jabar, Ruhyat Nugraha usai melakukan pengawasan dadakan (Wasdak) dan Edukasi di SMA Negeri I Kota Cirebon, Senin 20 September 2021.

"Hari ini kami sedang meninjau langsung prokes di SMA Negeri I Kota Cirebon. Hasilnya keren banget. Ini tentunya sebagai rujukan sekolah-sekolah yang lainnya," ujar Ruhiyat.

Pada kesempatan tersebut, Ruhiyat dan rombongan berkesempatan berdialog dengan sejumlah siswa SMA Negeri I Kota Cirebon. Kepada mereka Ruhyat berpesan agar selalu disiplin Prokes dan belajar secara sungguh-sungguh.

Sementara itu, Kepala SMAN I Kota Cirebon, H. Nendi menyampaikan apresiasinya atas kunjungan mereka. Khususnya DPRD Jabar dalam hal ini Komisi I dan Pol PP Jabar.

"Ini sangat penting agar selama PTM ini kami tidak kebablasan, khususnya dalam penerapan Prokes di sekolah. Semoga harapan PTM full 100 persen bisa terwujud segera. Begitupun dukungan orang tua sangat kami perlukan," tuturnya.*** Red

Sumber: Cirebon raya
Editor : Usman


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan