Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

BERBAGI BERAS ALA KARANG TARUNA

Neycha Amalia
Rabu, 23 Maret 2022
Last Updated 2022-03-23T10:20:30Z
masukkan script iklan disini


YMI-Bogor, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Rudjak Nektar melaksanakan giat sosial dengan berbagi sedikit rezekinya kepada masyarakat di Desa Klapanunggal, Desa Cikahuripan dan Desa Ligarmukti pada hari minggu (20/3/2022).

1,2 Ton karung beras di bagikan kepada warga yang kurang mampu dan lansia yang ada di sekitaran Kecamatan Klapanunggal juga dibeberapa Kecamatan lainnya. 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal Dian Ajis Syah Putra mengatakan kegiatan sosial inj adalah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba.

“Kita di Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial, karena kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kita” ucap Dian Ajis Syah Putra yang akrab di sapa dengan Kang Ajis ini. 

Kang Ajis juga mengucapkan terima kasih kepada Rujak Nektar yang dipimpin oleh Kang Iman dan Kang Egi selaku Agen Distributor Bogor Timur juga pengurus Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal yang sudah membantu mendistribusikan beras dengan meluangkan waktu, tenaga juga pemikirannya. 

“saya mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal yang selalu peduli dengan masyarakat kurang mampu dan semoga kegiatan ini bisa menambah keberkahan bagi kita semuanya juga bisa berlanjut pada bulan-bulan berikutnya". Tutup Kang Egi.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan