Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DPC PPP KAB.BOGOR SASAR KAUM MUDA SAAT PAGELARAN MUSANCAB PAC PPP KECAMATAN LEUWILIANG

Neycha Amalia
Rabu, 09 Maret 2022
Last Updated 2022-03-09T09:16:51Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, gencar melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di 40 Kecamatan. Musancab digelar sebagai bentuk reorganisasi kepengurusan baru Anak Cabang yang telah selesai masa jabatannya, selain itu sebagai persiapan pendataan dalam keikutsertaan dalam pemilu serentak ditahun 2024.

Dalam Musancab, PPP mengajak kaum muda atau kaum milenial untuk terlibat dalam pembentukan pengurus baru anak cabang. Dengan banyak melibatkan anak muda diharapkan kerja organisasi partai akan berjalan optimal dan meraih suara terbanyak dalam pemilu 2024 mendatang.

“ Akhir Maret 2022 nanti target selesai di 40 Kecamatan semoga bisa terlaksana,” ungkap Usep Supratman Sekertaris DPC PPP Kab.Bogor, Saat ditemui di sela Musancab PAC Leuwiliang yang dilaksanakan di Desa Barengkok, pada Minggu tanggal 6 Maret 2022.

Dijelaskan, Musancab merupakan agenda lima tahunan masa kepengurusan anak cabang yang selesai masa kepengurusanya di tahun 2022 ini dan secara kelembagaan harus ada reorganisasi atau pembaharuan.

“Ahamdulillah hari ini PAC Kecamatan Leuwiliang sudah terlaksana, harapannya ada semangat baru dengan didominasi oleh anak-anak muda khususnya di Kecamatan Leuwiliang ini agar ke depan bisa lebih eksis untuk menambah perolehan suara di tahun 2024 nanti,” harapnya.

Di kesempatan yang sama Irfan Darajat  Wakil Sekertaris DPC PPP Kab.Bogor Menjelaskan, sudah menjadi tuntutan zaman, jika PPP selama ini identik dengan partai- partai tua yang digerakkan oleh pengurus yang sudah sepuh, maka sudah selayaknya untuk di kombinasi atau digerakkan oleh kaum muda.

“Kepengurusan yang sudah ada didominasi oleh sesepuh, nah menurut saya sesepuh itu justru untuk dimintai bimbingan dan arahannya, biar yang kerja yang muda-muda, karena tongkat estafet reorganisasi itu justru dibangun dengan cara seperti ini kepengurusan dibangun oleh generasi di bawahnya atau yang lebih muda, agar ada semangat baru bagi yang muda sehingga gerak organisasi menjadi lebih optimal,” katanya.

Dirinya berharap dari pelaksanaan semua Musancab di semua kecamatan itu bisa survive, bisa lebih maksimal untuk mengikuti tahapan- tahapan pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Targetnya memang pemuda dan kaum milenial. Yang sepuh tetap memberikan tuntunan arahan kepada yang lebih muda sebagai tujuan perjuangan, sedangkan yang gerak nanti yang muda muda,” ujarnya.


Report Adoy





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan