Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

GELAR MUSANCAB KABUPATEN BANDUNG BARAT || H.RUHYAT NUGRAHA SAMPAIKAN INI MEKANISME PARTAI PPP UNTUK LEBIH MAJU DAN LEBIH BAIK LAGI

Neycha Amalia
Kamis, 24 Maret 2022
Last Updated 2022-03-24T03:54:07Z
masukkan script iklan disini

YMI- KAB. BANDUNG, Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Dapil Satu Kabupaten Bandung, yang meliputi Kecamatan Rancabali, Ciwidey, Pasirjambu, Soreang dan Kutawaringin, menggelar musyawarah Anak Cabang.

Dalam musyawarah Anak Cabang PPP Se Dapil Satu tersebut, dihadiri Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung, H. Didin Saepudin, Sekretaris DPC PPP Usep Kikiy Zulkifi, Perwakilan DPW Jawa Barat H.Ruhyat Nugraha serta para Formatur Ranting dan para PAC PPP se Dapil Satu, yang berlangsung di Yayasan Darul Ulum Nurdiniyyah, Jalan Karomah Kabuyutan,Desa Pasirjambu,Kecamatan Pasirjambu, Senin (21/02/2022).

H.Ruhyat Nugraha perwakilan DPW PPP Jawa Barat sekaligus Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat menyampaikan " ada beberapa mekanisme partai yang harus di jalankan diantaranya harus musancab untuk kemajuan PPP Lebih baik lagi" ucapnya

H. Didin Saepudin mengatakan, mulai dari Dapil 1 ini pihaknya melaksanakan kegiatan Musancab di 31 Kecamatan se Kabupaten Bandung. Musancab

ini bertujuan untuk memilih seseorang Ketua pengurus PAC Kecamatan yang siap berjuang dan membesarkan serta memajukan PPP.

“Mudah-mudahan Musancab di 31 Kecamatan se Kab.Bandung ini berjalan lancar, dan akan dilakukan dalam satu bulan lebih sampai akhir bulan Maret,”ujarnya.

H.Didin menambahkan, setelah kepengurusan PAC Kecamatan terbentuk, Insya Allah akan dilanjutkan dengan musyawarah tingkat ranting terdiri dari 280 Ranting se Kab.Bandung, Insya Allah akan kami lakukan pada Bulan Mei, Juni dan Juli,”ucapnya.


*Red





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan