Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

GELAR MUSANCAB PAC PPP DI SUKAJAYA || USEP SUPRATMAN OPTIMIS 12 KURSI DPRD DAN ADE YASIN BUPATI BOGOR 2 PRIODE

Neycha Amalia
Senin, 14 Maret 2022
Last Updated 2022-03-14T02:31:32Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bogor  Usep Supratman SH.MH (Sekretaris) Gelar Musancab PAC PPP Kecamatan Sukajaya targetkan politik strategis di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2024 nanti. (13/03/2022)

Tidak tanggung-tanggung, PPP sudah melakukan konsolidasi internal dan  sejak sekarang guna memaksimalkan kinerja kader dalam upaya merebut minimal 12 kursi di lembaga legislatif yaitu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).


“Kami menggelar konsolidasi dengan  Musancab PAC di 40 Kecamatan, dan merangkul kembali kader-kader serta melakukan penguatan partai dan kami optimis untuk menang di 2024 nanti." ujarnya

Selain itu, tambah Usep, ada strategi khusus yang dilakukan oleh DPC PPP dalam upaya menyapu suara di sejumlah daerah pemilihan (Dapil) yang sebelumnya atau selama ini menjadi lumbung suara PPP. Bahkan, Usep memastikan aka ada gebrakan di seluruh Dapil, setidaknya nanti ada dua kursi Dewan mewakili satu Dapil.

Dengan sedikitnya 12 kursi DPRD, DPC PPP Kabupaten Bogor meyakini akan merebut kursi Ketua DPRD yang saat ini dikuasai oleh Partai Gerindra selaku pemilik 14 kursi hasil Pileg 2019 lalu. Serta PPP  mengusung  Hj.Ade Yasin kembali berlaga di Pilkada untuk mempertahankan posisi Bupati Bogor 2 priode. *Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan