Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

GELAR MUSANCAB PPP KECAMATAN CIBINONG || PPP PARTAI PEMENANG PILKADA DAN KITA HARUS MENANG DALAM PILEG

Neycha Amalia
Rabu, 09 Maret 2022
Last Updated 2022-03-09T09:58:35Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PPP di tingkat kecamatan Kabupaten Bogor diharapkan selesai akhir Maret 2022.

Tidak sekadar memilih pengurus di tingkat kecamatan, Musancab jadi salah satu bagian dari konsolidasi dan evaluasi, menyusun program kegiatan partai selama lima tahun.

Hal ini dikemukakan Sekertaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Usep Supratman pada Musancab PAC Kecamatan Cibinong di kantor DPC PPP Kabupaten Bogor, Jum'at (25/02/2022).

“Musancab bagian penting menyusun kerja partai. Cibinong merupakan  jumlah pemilih terbanyak sekabupaten bogor, PPP Merupakan partai pemenang di setiap pilkada dan harapannya kali ini kita juga menang dalam pileg, Kita harus rebut kursi DPRD " ucapnya

  • Sesuai prosedur  yang di tetapkan berlaku di partai, Musancab yang  digelar saat ini hanyalah menentukan formatur, yang terdiri dari 2 formatur ranting, 1 formatur PAC , 1 formatur DPC dan 1 Formatur DPW. 

Yang dimana nanti formatur ini akan rapat membentuk kepengurusan PAC Partai Persatuan Pembangunan di setiap kecamatan, dan PAC PPP Kecamatan Cibinong menjadi yang pertama melaksanakan Musancab di Kabupaten Bogor.

Selama ini DPC PPP Kabupaten Bogor selalu menjadi pendulang suara partai terbanyak saat Pilkada .


“Ini semua berkat kerja keras dan gotong royong semua, baik tingkat anak ranting di tingkat RW atau kampung, desa atau kelurahan, anak cabang, serta cabang di kabupaten atau kota serta DPD di provinsi,” tegasnya.












iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan