Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.RUHYAT NUGRAHA APRESIASI KINERJA BUPATI BOGOR

Neycha Amalia
Kamis, 24 Maret 2022
Last Updated 2022-03-24T03:31:44Z
masukkan script iklan disini

YMI-,Bogor  - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong meresmikan bangunan dan sarana layanan kesehatan pada Rabu (23/3/2022).

Fasilitas yang diresmikan berupa SIM-RS, Gedung HD dan Rehab Medik, Gedung Ponek, Gedung Wijaya Kusuma, IPAL, Pelayanan Hiperbarik, Pelayanan MRI, Pelayanan Cath Lab, dan Ruang Tunggu Keluarga Pasien.

Terkait hal itu, Anggota komisi 1 DPRD Provinsi jawa barat,H.Ruhyat Nugraha mengapresiasi dan  berharap RSUD Cibinong segera ditetapkan menjadi RS Tipe A.

Untuk itu, dia meminta Pemkab Bogor untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas Sumber Daya Manusia bidang Kesehatan.

"Saya sangat mengapresiasi yang dimana kab.bogor betul-betul konsen pada program pancakarsanya diantaranya karsa bogor sehat seperti ini". Ungkapnya


Bupati Ade menegaskan bahwa peningkatan sarana prasarana ini akan diimbangi dengan peningkatan kualitas layanan Sumber Daya Manusia sehingga kemajuan Rumah Sakit dapat dirasakan oleh masyarakat secara optimal.

“Saya titip, kepada semua RSUD agar peningkatan pembangunan sarana prasarana ini harus diimbangi dengan peningkatan kualitas layanan," tuturnya.

Peningkatan layanan ini bukan soal bangunan baru dan fasilitas yang canggih, tetapi juga harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan dari sumber daya manusia.
*Red





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan