Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.RUHYAT NUGRAHA APRESIASI PEMERINTAH JAWA BARAT YANG TELAH PRO RAKYAT DENGAN MENGGELAR OPERASI PASAR

Neycha Amalia
Kamis, 24 Maret 2022
Last Updated 2022-03-24T07:42:59Z
masukkan script iklan disini

YMI-BOGOR, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan meluncurkan aplikasi khusus guna memudahkan masyarakat mendapatkan minyak murah.

H.Ruhyat Nugraha Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi langkah-langkah yang kongkrit guna membantu kebutuhan masyarakat. "Saya sangat mengapresiasi langkah yang di lakukan pemerintah provinsi jawa barat dengan cara melalukan operasi pasar"  ujarnya

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan meski tidak memiliki kewenangan khusus dalam urusan minyak goreng, pihaknya terus mencari cara untuk menolong masyarakat mendapatkan komoditas penting tersebut.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga menyiapkan pasokan minyak goreng sebanyak 1 juta liter untuk memenuhi pemesanan via aplikasi tersebut. Angka ini menurutnya diupayakan bertambah jika pasokan sudah terserap maksimal.

"Misinya adalah bukan berjualan. Tapi menolong masyarakat yang paling terdampak dalam transisi pemulihan ekonomi yakni masyarakat bawah," ujarnya.

Sebelum aplikasi ini diluncurkan pihaknya terus menggenjot operasi pasar murah minyak goreng di sejumlah titik di daerah."Sedang berlangsung di sejumlah tempat, hari ini kebetulan saya tengah ada giat Petani Milenial di Bogor,"  * Red



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan