Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.RUHYAT NUGRAHA HADIRI ACARA MUSANCAB KAB.BANDUNG

Neycha Amalia
Senin, 14 Maret 2022
Last Updated 2022-03-26T12:15:55Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bandung Barat,Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sedapil 5 Kabupaten Bandung, yang meliputi Kecamatan Paseh, Ibun, Majalaya dan Solokan Jeruk, menggelar musyawarah Anak Cabang.

Dalam musyawarah Anak Cabang PPP Se Dapil 5 tersebut, dihadiri Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung, H. Didin Saepudin, Sekretaris DPC PPP Usep Kikiy Zulkifi, Perwakilan DPW PPP Jawa Barat H.Ruhyat Nugraha serta para Formatur Ranting dan para PAC PPP se Dapil 5, Minggu (13/03/2022).

Disela kesibukanya H.Ruhyat Nugraha Politisi PPP Sekaligus Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Mengatakan.  

"Musancab ini adalah bentuk proses  Restrukurisasai partai yang dimana nantinya akan di bentuk formatur untuk membentuk kepengurusan PAC PPP di Setiap Kecamatan"ujarnya

Kegiatan Musancab ini di lakukan di 31 Kecamatan se Kabupaten Bandung dan bertujuan untuk membesarkan serta memajukan PPP di Kabupaten Bandung.

Lanjut H.Didin, Ketua DPC PPP Kab.Bandung Dirinya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membentuk kepengurusan yang handal dan siap bergerak, sehingga bisa mengantarkan cita-cita Partai Persatuan Pembangunan di kab.bandung.

“Kami Optimis setiap dapil 1 kursi dan kita paham betul PAC dan pengurus ranting adalah ujung tombak sebagai pengurus Partai yang langsung bersentuhan dengan masyarakat."tuturnya.   *Red




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan