Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.RUHYAT NUGRAHA KOMISI 1 DPRD JAWA BARAT TINJAU LANGSUNG ASET JABAR DAN AJAK MASYRAKAT UNTUK WISATA EDUKASI ANJUNGAN JAWA BARAT DI TMII

Neycha Amalia
Jumat, 11 Maret 2022
Last Updated 2022-03-11T02:17:11Z
masukkan script iklan disini

YMI-Jakarta, H.Ruhyat Nugraha Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Tinjau Aset milik pemerintah provinsi jawa barat, kamis ( 24/02/2022).

Dalam upaya untuk memperkenalkan potensi Jawa Barat kepada seluruh masyarakat Indonesia dan mancanegara, maka Pemerintah Provinsi Jawa Barat menjadikan Anjungan Provinsi Jawa Barat TMII sebagai pusat pengenalan, pelestarian, pengembangan, pelayanan dan informasi seni, budaya, dan wisata Jawa Barat.

H.Ruhyat Nugraha Menjelaskan "ini adalah aset pemerintah jawa barat yang perlu kita jaga dan rawat karna aset ini mengedukasi masyrakat akan kekayaan nilai seni budaya, wisata dan sebagainya yang ada di jawa barat" 

 Anjungan daerah Jawa Barat dibangun dengan mengambil bentuk Keraton Kasepuhan Cirebon. Pemilihan bentuk bangunan tersebut dilatarbelakangi sejarah bahwa cirebon merupakan pusat pengembangan Agama Islam pertama kali di Jawa Barat.

Bagian-bagian anjungan Provinsi Jawa barat sangat menarik dan memberikan nuansa nyaman dan edukasional karena dimulai dengan relief Jawa Barat yang menggambarkan sebagian sejarah sejak zaman pra sejarah.


Foto: Angga Humas Jabar

Editor : Usman

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan