Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.RUHYAT NUGRAHA SAMPAIKAN UNTUK KESEJAHTERAAN CIANJUR SELATAN || 14 KECAMATAN 161 DESA JADI SOROTAN PEMEKARAN UNTUK GABUNG CIANJUR SELATAN

Neycha Amalia
Sabtu, 26 Maret 2022
Last Updated 2022-03-26T06:31:26Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bandung, DPRD Jabar membentuk pansus berkaitan tiga calon daerah persiapan otonom baru (CDPOB). Salah satunya adalah Kabupaten Cianjur Selatan.

Dalam rapat paripurna itu menyepakati Sekretaris Komisi 1 DPRD Jabar Sadar Muslihat sebagai Ketua Pansus terkait CDPOB yaitu Kabupaten Tasikmalaya Selatan, Cianjur Selatan dan Garut Utara. Kabupaten Cianjur Selatan diusulkan sebagai CDPOB setelah melalui serangkaian proses persetujuan, baik tingkat desa hingga DPRD dan Pemkab Cianjur. Hari ini, Pemprov Jabar mengusulkannya dalam rapat paripurna di DPRD Jabar.

"Untuk cakupan CDPOB Kabupaten Cianjur Selatan akan memiliki luas 2,311 kilometer persegi, 14 kecamatan dan 161 desa," kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat sambutan dalam rapat paripurna di gedung DPRD Jabar, Kota Bandung, Jumat (11/2/2022).

H.Ruhyat Nugraha Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat menambahkan, " Disini  kita akan lakukan serangkaian proses segala sesuatu kita akan lihat dan pelajari dan yang pastinya setiap pemekaran wilayah pasti tujuannya untuk kemajuan dan kebaikan masyarakat".  *Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan