Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.RUHYAT NUGRAHA TERUS KAWAL 3 CALON KABUPATEN BARU

Neycha Amalia
Sabtu, 26 Maret 2022
Last Updated 2022-03-26T08:15:25Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bandung,DPRD Jabar telah menerima usulan dan membentuk panitia khusus (pansus) berkaitan tiga calon daerah persiapan otonom baru (CDPOB). Ketiga CDPOB itu yakni Kabupaten Tasikmalaya Selatan, Cianjur Selatan dan Garut Utara.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengaku diterimanya usulan mengenai tiga CDPOB itu merupakan bagian dari upaya Pemprov Jabar dalam mencapai target pemekaran. "Kita harus memekarkan dari 27 menjadi 40-an daerah," ujarnya  usai rapat paripurna di gedung DPRD Jabar, Jumat (11/2/2022).

Emil menjelaskan pemekaran daerah di telah melebihi target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemprov Jabar. Pada tahun 2020 Pemprov dan DPRD Jabar telah menyetujui tiga CDPOB, yakni Kabupaten Sukabumi Utara, Garut Selatan, dan Bogor Barat. Kemudian, pada 2021 dua CDPOB kembali disetujui, yakni Kabupaten Bogor Timur dan Kabupaten Indramayu Barat.

H.Ruhyat Nugraha Anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat Memyampaikan dirinya akan terus mengawal pemekaran di wilayah jawa barat.   "Saya akan terus berusaha membawa aspirasi masyrakat yang dimana mudah-mudahan dengan adanya pemekaran pemerataan pelayanan dan pembangunan di wilayah lebih cepat dan masyrakat lebih terfasilitasi". Ucapnya


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan