Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

IRFAN DARAJAT SAMPAIKAN PROGRAM BUPATI BOGOR SANGAT HEBAT || MUSANCAB PAC PPP PARUNG PANJANG

Neycha Amalia
Kamis, 10 Maret 2022
Last Updated 2022-03-10T16:28:11Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, Musyawarah Anak Cabang PAC  Partai Persatuan Pembanguanan(PPP) Kecamatan Parung Panjang, Minggu (5/3/2022) 

Irfan Darajat Wakil Sekertaris DPC PPP Kab.Bogor Menyampaikan guna memperkuat konsolidasi menghadapi Pemilu 2024, Musancab  dijadikan sebagai proses konsolidasi partai di tingkat kecamatan, Salah satu tujuannya untuk pemahaman organisasi kemudian ada gerak dan langkah untuk pemenangan Pemilu 2024.

Nantinya, para kader PPP yang telah ditetapkan sebagai kepengurusan baru di tingkat kecamatan tersebut akan mengikuti kaderisasi sekolah politik yang akan diadakan oleh DPC PPP Kab.Bogor.

 “Kami bersepakat untuk tidak saja memenangkan Pemilu 2024, tapi juga menambah potensi kursi di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada kepengurusan PAC terpilih untuk selalu turun ke masyarakat membantu dan mengawal kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor, Apalagi program bupati sudah sangat hebat ada samisade, honor rt/rw, dan sebagainya.

“Makanya PPP Kabupaten Bogor di situasi apapun tetap bergerak ke masyarakat selain membantu permasalahan juga dalam rangka investasi pemilu 2024,” katanya.

Hadir juga dalam Musancab ini, Anggota DPRD Kab.Bogor Komisi 4 Bpk Pusni, Camat Parung Panjang Bpk Icang, Ketua Karang Taruna Kec.Parung Panjang, KNPI Parung Panjang, Rekan-rekan parpol lainnya  dst.

Reporter :Adoy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan