Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PEMUDA DI KECAMATAN NANGGUNG KECEWA PADA PT.ANTAM TAK DI LIBATKAN DALAM MUSREMPONG

Neycha Amalia
Selasa, 15 Maret 2022
Last Updated 2022-03-15T12:28:18Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, Salah satu bentuk sinergitas antara perusahaan dengan pemerintah daerah dalam memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat PT. Aneka Tambang ( ANTAM ) Menggelar MUSREMPONG Musyawarah Rencana Pembangunan Pongkor di Grand Hill Resort Cisarua Puncak Bogor,Selasa (15/03/2022)

Namun Bicara Musyawarah Sudah sepatutnya seluruh stakeholder di libatkan dalam kegiatan tersebut terutama pemuda yang dimana pemuda adalah agent of change berperan penting untuk kemajuan regenerasi kehidupan, Tapi ini sebaliknya pemuda di kecamatan nanggung tidak di libatkan dalam MUSREMPONG PT.ANTAM Tersebut.

Irfan dafajat ketua karang taruna kabupaten bogor sangat menyayangkan hal yang di lakukan PT.Antam tsb, " Yang pasti miris yaa bicara Antam bicara pembangunan di wilayah nanggung walau bagaimanapun pemilik stakeholder itu pemerintah, pemuda dan masyarakat. Lalu kalau bicara pembangunan yang di undang hanya camat dan kepala desa itu biasanya saya pikir hanya konsen infrastuktur sedangkan pemberdayan pemuda dan masyarakat itu sangat penting." Ucapnya

Di kesempatan yang sama yosep aktivis sosial menyampaikan kekecewaannya ke PT.ANTAM tersebut. "Bagaimana kami tahu, Bagaimana kami bisa menyusun program-progam kedepannya sementara kami tidak di libatkan dalam musrempong yang berperan itu kan kedepannya anak-anak muda sebagai generasi penerus sebagai ujung tombak pembanguan di kecamatan nanggung".


Report :Adoy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan