Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.Deni Humaedi AS, S.IP, MM PIMPIN STEERING COMMITTE PADA PAGELARAN TEMU KARYA VIII KARANG TARUNA PROVINSI JAWA BARAT

Neycha Amalia
Kamis, 21 April 2022
Last Updated 2022-04-21T13:21:56Z
masukkan script iklan disini
YMI-Bekasi, Suksesnya event besar biasanya di motori oleh orang-orang hebat yang tergabung dalam Steering Committee (SC) dan Organizer Committee ( OC),Layaknya acara Temu Karya VIII Karang Taruna Provinsi Jawa Barat.(20/04/2022)

Biasanya orang-orang yang tergabung dalam Steering Commite ini adalah mereka yang memiliki keahlian lebih, atau pakar, sehingga layak disebut sebagai penasihat kegiatan. Unit kepanitiaan ini merupakan bagian yang bertanggung jawab mengendalikan proses awal hingga akhir sebuah kegiatan. Orang-orang yang tergabung dalam Steering Commite ini sering kali memilikii pengaruh yang besar pada kualitas kegiatan.
Sebagai unit panitia pengarah, Steering Committee memiliki tugas dan kewenangan dalam hal-hal berkaitan dengan materi pokok kegiatan atau event yang akan dilaksanakan. beberapa tugasnya diantaranya adalah membuat dan menentukan arah, sasaran, serta tujuan pelaksanan event dan mencari dan membentuk kepanitiaan.

Tugasnya merumuskan tema dan kemasan event yang akan diselenggarakan, memimpin dan memberikan pengarahan teknis pada Organizer Committee, memberikan alternatif solusi jika terjadi masalah dalam penyelenggaraan event, dan dapat bertindak sebagai wakil dari panitia pelaksana dalam interaksi dengan organisasi terkait.  

H.Deni Humaedi mengatakan " Alhamdulilah Temu Karya persiapan kurang lebih 1 bulan dan ini happy ending artinya kita kompak karang taruna bisa menjaga marwah kita bersatu,Saya mengucapkan selamat kepada Saudara Ahmad Taufik dulu saya teringat ketika dia menjadi ketua karang taruna kabupaten bekasi di pengalaman dari tingkat bawah semoga bisa bermanfaat untuk jabar dan untuk indonesia".ucapnya  *Red



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan