Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.RUHYAT NUGRAHA SEBUT ADE YASIN BEGITU DI CINTAI MASYARAKAT KABUPATEN BOGOR

Neycha Amalia
Jumat, 01 April 2022
Last Updated 2022-04-01T10:40:15Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, Bupati Bogor Hj.Ade Yasin,Mengadakan Kunjungan Kerja Ke Wilayah Kecamatan Tenjolaya,Kabupaten Bogor. yang Berlokasi di Smp Bhakti Nugraha Kecamatan.Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Kamis(31/03/2022). 

ditengah Acara Kunjungan Kerja Bupati Bogor,Hj.Ade Yasin dalam Sambutannya Mengatakan,Alhamdulilah agenda pada hari ini Bupati Bisa Bersilaturahmi Ke Kecamatan Tenjolaya dan Alhamdulilah Antusias Warga Tenjolaya,yang Menyambut Kedatangan dengan Begitu Semangat, Bupati menjelaskan Program Unggulan yaitu SaMiSaDe yang Sudah terealisasi.

Bupati juga mengucapkan Alhamdulilah Kunjungan Kerja ini dihadiri oleh H.Ruhyat Nugraha Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat,Ketua Karang Taruna Kab.Bogor Irfan Darajat, Camat Tenjolaya Farid Ma,ruf Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PPP,Kapolsek Ciampea,Kompol Beben Susanto SH,Koramil Ciampea.Kaptn infr.Agus Purnama Yusuf,Satpol PP Kabupaten.Cecep,Kadis P3A2KB,Kadis PHP. Nurhayati,Kadin DPMD,Kepala Bang BJB.Budi,pejabat Esselon dua,Kepala Desa Sekecamatan Tenjolaya,MUI,RT,RW,BPD, Katar,RY centre,PKK,Organisasi Kepemudaan,Ormas dan Tokoh masyarakat Tenjolaya.”ucapnya.

Ditempat yang Sama, H.Ruhyat Nugraha Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa barat Menjelaskan. “Kunjungan Kerja Bupati Bogor Betapa Antusiasme nya Masyarakat Kecamatan Tenjolaya Atas Kedatangan Bupati Ade Yasin,Ini merupakan salah satu bukti bahwa masyarakat tenjolaya begitu sangat mencinta pemimpinannya karna dengan program-program yang begitu pro rakyat sehingga rakyat begitu mencintainya."  *Red



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan