Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

GRANDFINAL PUTRI OTONOMI DAERAH SUKSES, KABUPATEN BOGOR TANCAP GAS REBUT KONTESASI PUTRI OTONOMI TINGKAT NASIONAL

Neycha Amalia
Kamis, 19 Mei 2022
Last Updated 2022-05-18T18:17:03Z
masukkan script iklan disini

 

YMI BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Sukses menggelar Pemilihan Putri Otonomi Daerah 2022. Acara yang berlangsung di Auditorium Setda  pukul 13:00 s/d Selsai berlangsung sangat meriah, Rabu 18/05/2022.

Puteri Otonomi Daerah merupakan program yang diinisiasi oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang bertujuan agar masyarakat dapat memahami otonomi daerah secara komprehensif serta dapat lebih memahami potensi-potensi dalam implementasi otonomi di setiap daerah.

Grandfinal yang di ikuti  oleh 10 besar itu akhirnya di menangkan oleh Destika dari kecamatan Cariu Sebagai Juara 1, intan dari kecamatan Cisarua sebagai Juara 2  dan Sanggia dari kecamatan cibinong sebagai juara 3.

Kepala dinas kebudayan dan pariwisata (DISBUDPAR) Kabupaten bogor H.Deni Humaedi AS, S.IP. MM Menjelaskan "Alhamdulilah peserta sekabupaten bogor itu 124 orang dan ini sangat di respon positif oleh pemerintah kecamatan, Sanggar dan masyarakat luas, dan begitu di uji kemarin keterampilan mereka udah bagus-bagus, jadi pemenang juara 1 otomatis mewakili kabupaten bogor ke tingkat nasional nah nanti tgl 27,28 mereka di karantina di bogor juga bersama peserta-peserta lain se indonesia dan untuk yang juara ke 2, 3 dan 10 besar, saya juga dalam beberapa hari kedepan kita akan berbicara dengan BUMD barangkali putri-putri ini bisa mengamembangkan dirinya misalnya jadi duta PDAM, Sayaga Wisata dsb." ucapnya

Lalu PLT Bupati Bogor Bpk H.Iwan Setiawan menjelaskan."Perjuangan belum selsai waktu rapat APKASI yang juara satu di ikut sertakan menjadi peserta tingkat nasional dan alhamdulilah tahun ini bogor menjadi tuan rumah, event ini bukan hanya ceremony tapi bagaimana menggali potensi dari putri-putri terbaik kabupaten bogor yang memang banyak tallent-tallent yang perlu kita inventarisir dan kita perdayakan,supaya pembuktian kecerdasan itu penting dengan ada event ini mungkin banyak orang yang mengupgrade diri dari pengetahuan dan sebagainya. Ujarnya


Report : Adoy


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan