Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

INILAH UPDATE INFORMASI TERBARU DARI POSKO UTAMA BANJIR BANDANG KAB.BOGOR OLEH GARDA SAKTI SAKATA

Neycha Amalia
Kamis, 30 Juni 2022
Last Updated 2022-06-30T14:09:14Z
masukkan script iklan disini

Bencana banjir bandang yang terjadi di desa purasari Kecamatan Leuwiliang dan kecamatam pamijahan mengakibatkan sejumlah bangunan dan fasilitas umum rusak dan ribuan jiwa terdampak akibat bencana banjir bandang, Bogor (29/06/2022).

Garda sakti sekata kabupaten bogor hadir guna membantu masyarakat yang terdampak banjir dengan mengirimkan bantuan logistik dan mendirikan posko darurat dilokasi bencana.

Bersinergi dengan pemdes purasari posko garda sakti sekata menjadi posko induk yang menampung kebutuhan masyarakat 

Komandan garda sakti sekata kabupaten bogor, RA Mubarok mengatakan, "pertama kami segenap keluarga besar garda sakti sekata kabupaten bogor turut berduka cita atas terjadinya bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di desa purasari kecamatan leuwiliang dan desa cibunian kecamatan pamijahan semoga masyarakat yang terdampak dapat di berikan ketabah menghadapi musibah yang terjadi saat ini" tuturnya.

Kami garda sakti sekata kabupaten bogor turut membantu masyarakat dari hari pertama terjadinya bencana dengan mendirikan posko bantuan di lokasi bencana desa purasari, dengan bersinergi dengan pemdes purasari kami membantu memanagemen posko bantuan, pendistribusian logistik dan pendataan korban yang terdampak.


Report: Misbahudin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan