Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KUNJUNGAN KERJA KE DINAS LINGKUNGAN HIDUP, RUHYAT NUGRAHA SEBUT KITA HARUS PEDULI TERHADAP LINGKUNGAN

Neycha Amalia
Minggu, 19 Juni 2022
Last Updated 2022-06-19T12:10:42Z
masukkan script iklan disini

YMI Kabupaten Bandung-- Pimpinan dan Anggota Pansus VI DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke dinas lingkungan hidup, Pembahasan tentang Raperda  rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup di Daerah Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bandung Kamis, (16/06/2022). 

Dalam kesempatan ini Pansus VI DPRD Jabar berdialog, serta menyerap aspirasi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung.

H.Ruhyat Nugraha menjelaskan "kegiatan ini merupakan suatu wujud peran perhatian legislatif  DPRD Provinsi jawa barat untuk peduli terhadap lingkungan hidup di setiap wilayah jawa barat" tegasnya

Di lanjut Wakil Ketua Pansus VI DPRD Provinsi Jawa Barat Deden Galih dalam kesempatan tersebut mengatakan, dari hasil pertemuan tersebut pihaknya mendapatkan sejumlah informasi terkait perencanaan pengelolaan lingkungan hidup yang terdapat di perbatasan antara wilayah kabupaten dan kota.

"Ada beberapa informasi yang penting dan sangat komprehensif  dari Kepala Dinas mengenai permasalahan-permasalahan yang menyangkut perencanaan pengelolaan lingkungan hidup”.

“Mulai dari hulu tengah sampai hilir, dan pada akhirnya menjadi persoalan. Serta persoalan lingkungan hidup yang menyangkut di daerah perbatasan antar Kota dan Kabupaten”ucapnya.



 

Sumber : Humas DPRD Jabar

Editor :  Usman



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan