Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PEMBEKALAN BOGOR LEADER TALK TAHUN 2022

Neycha Amalia
Sabtu, 18 Juni 2022
Last Updated 2022-06-18T08:26:07Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Sebanyak 10 orang finalis yang terseleksi dalam Leader Talk Kab. Bogor tahun 2022 mengikuti pembekalan motivasi dan public speaking di Grand Pesona Caringin Bogor, (15/06/22).

Kegiatan pembekalan ini diadakan oleh dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kab. Bogor untuk menghadapi seleksi akhir grand final yang akan di laksanakan di Auditorium Setda, pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022.

Nina Nurmasari, Kabid Pelayanan Kepemudaan Dispora Kab. Bogor menyampaikan bahwa ini dilakukan untuk membangun rasa percaya diri kepada seluruh peserta agar bisa memberikan gagasannya  secara lugas, menarik dan meyakinkan.

“Sejatinya Leaders Talk Kab Bogor sejatinya adalah musrembang pemuda dimana para pemuda menyampaikan ide atau gagasan membangun kabupaten Bogor melalui konsep dengan penyampaian didepan para juri.  Dan apabila terpilih, maka akan disampaikan ke dinas yang terkait untuk bisa diterapkan atau dilaksanaan,” Tambah nya.

Ia juga mengatakan bahwa sangat disayangkan kalau ini tidak diikuti oleh para pemuda, karena ini menjadi penghargaan para pemuda dan ajang aspirasi yang diinginkan pemuda dan akan ditampung untuk pembangunan kabupaten Bogor atau sesuai dengan misi visi bupati tentang Panca Karsa.

Di tempat yang sama, Faisal Ilham Aditya salah satu peserta asal kec. Cisarua mengatakan kegiatan ini sangat menarik dan membantu kita para peserta  agar tidak gugup atau ngebleng saat presentasi di panggung nanti di hadapan para juri. 


Report : A. Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan