Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

RESMI DI KUKUHKAN KARANG TARUNA KECAMATAN BOJONGGEDE, SIAP MEMBUAT BOJONGGEDE LEBIH BAIK LAGI

Neycha Amalia
Minggu, 12 Juni 2022
Last Updated 2022-06-12T13:42:43Z
masukkan script iklan disini

YMI-Bogor, Pengurus Karang Taruna  Kecamatan Bojonggede  Kabupaten Bogor, masa bakti 2022-2027 resmi di kukuhkan. Pengukuhan dihadiri Camat Bojonggede Edi Suwito,SP.AP..,MSi, Ketua korwil 6 karang taruna kabupaten bogor Sopian Hadi, ketua garda sakti sakata kabupaten bogor RA Mubarok serta para tamu undangan lainnya. Senin (06/06/2022)

Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Karang Taruna kecamatan bojonggede diawali dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, mars tegar beriman dan mars karang taruna, lalu di  di lanjutkan pengucapan janji pengurus Karang Taruna kecamatan bojonggede dan pelantikan serta penyerahan SK oleh camat bojonggede.

Camat bojonggede Edi Suwito mengapresiasi pengurus Karang Taruna kecamatan bojonggede yang baru dilantik. berharap Karang Taruna dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.
“Kita harus optimisme yakin  bojonggede itu bisa maju,kami mengajak  untuk bersama-sama membangun bojonggede ke arah yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat bojonggede”, tegasnya.

Untuk mewujudkan pemuda kreatif serta inovatif dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Beliau berharap, pihak lain juga ikut membantu,

Lanjut Bapak Sopian.
Ketua Kordinator wilayah 6 Karang Taruna  kabupaten bogor menjelaskan, "kita harus bisa sinergi dengan teman-teman OKP dan ormas yang lain dalam rangka mengkondusifitas wilayah insya allah kegiatan apapun akan beralan lancar". 

Selanjutnya ketua terpilih, Hendriansyah dalam sambutannya mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih ayo kita semangat dengan pengurus-pengurus yang baru, pengurus yang lama itu baik dan kita harus lebih baik lagi". Ucapnya

Report Adoy
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan