Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

USEP SUPRATMAN, SH DUKUNG PEMUDA IKUT PELATIHAN JURNALISTIK OLEH DISPORA KABUPATEN BOGOR

Neycha Amalia
Jumat, 10 Juni 2022
Last Updated 2022-06-10T12:23:25Z
masukkan script iklan disini

 


Pemerintah kabupaten bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab. Bogor menyelenggarakan Kegiatan pelatihan jurnalistik bagi pemuda angkatan I tahun 2022 di Grand Pesona Hotel & Cottage Jl. Cimande Hilir Caringin Bogor Jawa Barat, dimulai hari Rabu - Sabtu (8-11/6/22).

Acep Ketua panita menyampaikan bahwa pelatihan jurnalistik ini adalah yang pertama kalinya diadakan dan diikuti peserta berasal dari 40 kecamatan se kabupaten bogor yang nantinya terbagi menjadi 2 gelombang atau 20 kecamatan pada tiap gelombangnya.

“Pelatihan jurnalistik ini bukan sekedar pelatihan biasa karena melibatkan para pofesional, akademisi, pembicara kompeten serta instruktur yang berpengalaman”, tambahnya.  

Ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman,SH turut hadir sebagai salah satu pembicara yang memberikan motivasi dan pengalaman terkait peranan jurnalis di Kabupaten Bogor di depan para peserta yang berjumlah 95 orang.

"Ini hal yang patut diapresiasi kepada generasi muda atau pemuda yang ikut berminat berpartisipasi dalam kegiatan ini yang ingin menambah ilmu di bidang jurnalistik.

 Harapannya agar pelatihan ini bisa melahirkan sosok jurnalis atau wartawan baru yang mempunyai kemampuan dibidangnya bisa memilah antara opini dan fakta bahkan kalau bisa tidak hanya berhenti sampai sini, untuk alumni yang kompeten dan mempunyai ijasah S1 bisa didaftarkan untuk mengikuti pelatihan UKW di lembaga pers seperti PWI tambahnya kembali.

Di tempat yang sama  Fajri salah satu peserta mengucapkan banyak terimakasih kepada Dispora Kab. Bogor yang memberikan kesempatan buat kita belajar dan mendapatkan pengalaman baru yang luar biasa.

"Semoga kita bisa memgamalkan ilmu yang diberikan ditempat tinggal kita". Tukasnya.

Report: Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan