Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

 Doni Maulana Ketua PK KNPI JONGGOL ikut angkat bicara SOAL DANA HIBAH!!!

Neycha Amalia
Minggu, 31 Juli 2022
Last Updated 2022-07-31T15:25:35Z
masukkan script iklan disini

Mari kembali bersatu untuk kebahagiaan pemuda kabupaten Bogor"

YMI BOGOR - Menanggapi soal dana hibah yang di isukan tidak transparan pada kepemimpinan Fikri Ikhsani saat menjabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2019-2022, dibantah Ketua PK KNPI JONGGOL Doni Maulana. (31/07/2022)

Menurutnya, Semua anggaran yang masuk dan keluar pada KNPI Kabupaten Bogor, sudah sistem transfer dan transparan, Oleh karena itu pengelolaan dana hibah pada kepemimpinan Fikri Ikhsani saya rasa memang baik sesuai dengan tupoksinya.

“Kan semua dana yang masuk maupun keluar ke KNPI pasti melalui sistem transfer. Jadi nggak mungkin kalau Ketua Fikri Ikhsani tidak transparan. Terlebih semua program yang digagasnya berjalan dengan baik,” tegas Doni Maulana selaku Ketua PK KNPI JONGGOL 

Doni menambahkan, seluruh PK KNPI se-Kabupaten Bogor malah memberikan apresiasi terhadap kinerja Fikri Ikhsani. Bahkan saat dia menjabat, kala itu dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya selaku Ketua PK KNPI Jonggol sangat mengapresiasi laporan pertanggungjawaban anggaran ketua sebelumnya yang dinahkodai oleh Fikri Ikhsani. Saya mengapresiasi kinerja Fikri Ikhsasi karena dimasa kepemimpinannya saat itu, Mulai dari dilantik sampai selesai masa jabatan berada di masa dimana masyarakat indonesia khususnya kabupaten Bogor sedang dilanda pandemi covid-19,” ucapnya

Doni selalu PK KNPI JONGGOL mengajak semua untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang dibuat untuk memecahkan belahkan ORGANISASI kita.

Report : Chaerudin/ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan