Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

 HOME AQUATIC - Produk Pemuda Desa Cicadas Gunung Putri.

Neycha Amalia
Minggu, 31 Juli 2022
Last Updated 2022-07-31T14:33:18Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Kreatifitas anak anak negeri ini tidak pernah habis, selalu ada saja hal menarik dan hal hal baru yang bisa di kembangkan untuk dapat berkarya dan juga menghasilkan.

Pemuda di Desa Cicadas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor dengan berbekal kreatifitas serta keinginan untuk menciptakan produk yang bisa dipakai masyarakat dengan memanfaatkan bahan bahan yang tersedia, mereka menciptakan Produk Home Aquatic.

Malik Selaku Pemilik Tempat Workshop Home Aquatic ini memiliki niat baik untuk menyediakan wadah kreatifitas untuk pemuda yang ada di desa Cicadas ini,

"Home Aquatic ini tercipta karena kami ingin menciptakan produk yang bagus dan bisa mengoptimalkan kreatifitas anak anak yang ada di sini, selain berkarya juga dapat menghasilkan" kata malik dalam Wawancaranya

Selain produk Home Aquatic , ada juga beberapa produk lain dan aktivitas lain seperti pembibitan ikan, Tanaman Hias Bonsai dan Membuat Gambar di tembok atau Mural.

Dengan Berbekal niat dan semangat mereka berharap produk mereka bisa dapat menaikan perekonomian Mereka yang ada Di Sini,Mereka juga menerima Siapapun yang mau belajar kesini.

"Tinggal datang saja kita belajar bareng-bareng". Kata malik

Seiring berjalanya waktu harapan teman teman di sini mendapatkan dukungan  dari desa setempat dan tentunya bisa Lebih meningkatkan Produktivitas Mereka.


Report : Andri

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan