Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KEMERIAHAN MUHARRAM BERSAMA H. ADI SUWARDI ANGGOTA DPRD KABUPATEN BOGOR

Neycha Amalia
Jumat, 29 Juli 2022
Last Updated 2022-07-29T15:26:40Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Tanggal 1 Muharram adalah momen yang sangat penting bagi seluruh umat Islam. Pada waktu tersebut terdapat peristiwa penting hijrahnya Rasulullah SAW dari kota Mekah ke Madinah. Pada akhirnya, 1 Muharram dikenal dengan tahun baru Islam atau tahun baru Hijriah. Jum'at (29/07/2022)

Pada malam tahun baru islam Pemuda Mesjid Jami Baiturrahmah Mengadakan pawai obor seperti tahun - tahun sebelumnya,yang mana acara tersebut dihadiri oleh Pemuda dan Pemudi yang beradi di lingkungan desa Cicadas. 

Namun ada yang berbeda Pada malam ini Bapak  H.Adi Suwardi. SE selaku Anggota Dewan Komisi 2 DPRD KABUPATEN BOGOR dari Fraksi Gerindra Menghadiri Acara yang Diadakan Oleh Pemuda Mesjid Jami Baiturrahmah.

Yang mana pada kesempatan malam ini Pak. H. Adi Suwardi. SE tidak bosan - bosannya menghibau untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, karna untuk akhir-akhir ini tingkat penyebaran covid 19 mulai naik kembali. 

Selanjutnya H.Adi Suwardi.SE pun berpesan "Dengan diadakannya acara yang positif ini bisa menjadi landasan kita untuk terus beriman dan taqwa kepada Allah SWT. Seperti mana semboyan kabupaten Bogor bisa dirasakan oleh semua masyarakat kabupaten Bogor". Pungkasnya


Report :  Chaerudin / IBENK

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan