Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KETAHAN PANGAN PRIORITAS UTAMA MUSYAWARAH DESA BOJONG NANGKA

Neycha Amalia
Rabu, 20 Juli 2022
Last Updated 2022-07-20T16:21:03Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Pemerintah  Desa Bojong nangka Kec.Gunung Putri menggelar musyawarah desa (MUSDES). Rabu (20/07/2022)

Dalam MUSDES di desa BojongNangka Kec. Gunung Putri, H. Amir Arsyad. S.Pdi selaku kepala desa menjelaskan." dana Desa yang diperuntukkan untuk KETAHANAN PANGAN, dana desa ini harus menjadi program yang sifatnya bisa berkesinambungan,agar dana ini bisa di pertanggungjawaban kan di kemudian hari".tegasnya

Dalam rapat MUSDES kali ini juga program ketahanan pangan untuk wilayah di desa Bojong Nangka memang sudah berjalan oleh kelompok masyarakat yang ada di lingkungan Desa, mulai dari ternak kambing, tanaman hidroponik, bahkan sampai budidaya ikan air tawar. 

Dalam rapat tersebut kepala desa juga memberikan intruksi kepada Kepala Dusun, RW & RT Untuk mensosialisasikan Program KETAHANAN PANGAN ini, Jangan samapai masyarakat Desa BojongNangka tidak mengetahui adanya program ini. 

Harapan kepala desa dengan adanya program ini, semua masyarakat desa yang berada di masing-masing dusun bisa mengajukan program unggulan, sehingga dengan adanya dana desa ini masyarakat bisa merasakannya dengan sebagai mana Peruntungannya. 

Kepala desa juga menegaskan untuk program ketahanan pangan ini harus bisa dipertanggungjawabkan dengan sebagai mana mestinya.


Report : Chaerudin / ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan