Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KUNJUNGAN MAHASISWA MALAYSIA KE GUNUNG PUTRI BOGOR , DIREKTUR BUMDES AKAN ANGKAT POTENSI KERJASAMA PEMASARAN PRODUCT UMKM KE MALAYSIA

Neycha Amalia
Jumat, 22 Juli 2022
Last Updated 2022-07-21T17:47:21Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR -  Pemerintah desa gunung putri kecamatan gunung putri kabupaten bogor kali ini mendapatkan kunjungan silahturahmi dari  mahasiswa malaysia terengganu dan univeritas pakuan. Rabu 20 juli 2022

Dalam kunjungnya, Pada acara ini di hadiri  oleh DPMD Kab.Bogor, Forum BUMDES Kab.Bogor, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Pemerintah desa gunung putri,Dan acara ini di buka langsung oleh sekertaris desa gunung putri yakni Muhammad Mustaqim.


Muhammad Mustaqim pun menyebutkan bahwasanya kepala Desa Gunung Putri Bapak DAMAN HURI, tidak bisa hadir di karnakan Beliau sedang ada acara di luar kota,namun kepala desa mengucapakan terima kasih serta memberi  support dengan adanya kunjungan silahturahmi ini. 

Selanjutnya Dr.Retno Martanti Endah L,MS.i selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Fakultas Ekonomi ( PAKUAN BOGOR) Menyampaikan terima kasih kepada kepala desa gunung putri,dan semua yang terlibat dalam kegiatan kali ini. Dan berharap semua desa yang ada di kab.bogor bisa terus bersinergi .Terkhusus untuk desa gunung putri luar biasa bagus bisa berkolaborasi antar negara dan bisa menjadi contoh di kabupaten bogor.

Dalam hal ini pun Lastrid yang biasa di panggil Achie selaku Direktur Badan Usaha Desa (BUMDES) mengatakan,"Tujuan kegiatan ini sebenarnya untuk berkerjasama antara BUMDES dan Negara Malaysia.
Beliau pun berharap  mudah mudahan kedepanya BUMDES ini bisa menjadi pemasaran product sehingga terjadinya kerjasama antara Indonesia dan Malaysia". Tegasnya

Achie pun berpesan kepada semua bumdes yang ada di kabupaten Bogor terus semangat dikarenakan tidak semua orang ini bisa melakukan perputaran ekonomi seperti mana peraturan yang telah ditetapkan oleh BUMDES.

Repot : Chaerudin/ibenk


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan