Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

MEMBUAT PRODUK UKM HASIL RUMAHAN DI ACARA PENGABDIAN MASYARAKAT

Neycha Amalia
Selasa, 26 Juli 2022
Last Updated 2022-07-26T09:12:32Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Kegiatan Pengabdian Masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPI Y. A. I di Kantor Pemerintah Desa wanaherang Kecamatan Gunung Putri. Selasa, 26 Juli 2022 di 

Kegiatan Ini di hadiri oleh pemerintah kecamatan Gunung Putri yang di wakili oleh Bpk. Asdi (Staff kecamatan Gunung Putri) , Staf Desa Wanaherang, ibu ibu PKK dan Karang Taruna Desa wanaherang.

Dalam kegiatan tersebut kelapa desa wanaherang Heri Sudewo.SH sangat mengapresiasi sekali. " Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang bermanfaat ini, betuk sebuah bakti kepada masyarakat".

Dr. Anwar  Sulaeman, SE.MM Selaku Mentor pada kegiatan tersebut mendemonstrasikan cara membuat produk UKM hasil rumahan seperti minuman Jahe, Hand sanitizer, Sabun pencuci piring, yang mana bahan bahan tersebut mudah diperoleh dari masyarakat. 

Selanjutnya Pada kesempatan yang sama pak Yudi sukma ( kasi pemerintahan ) Desa Wanaherang menegaskan. " Saya berharap kedepannya pelatihan ini bisa di terapkan oleh Karang Taruna, Ibu PKK dan umumnya untuk masyarakat Desa Wanaherang, sehingga kedepannya Masyarakat bisa memiliki penghasilan dari UKM yang telah di sosialisasi kan oleh Universitas Persada Indonesia".

Selain itu Tri Hertanto.ST mengaku Menyabut baik dengan adanya kegiatan seperti ini, "Semoga adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi bekal untuk karang taruna desa wanaherang".

Report: Chaerudin/Ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan