Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PAGUYUBAN LPM GUNUNG PUTRI BENTUK SINERGI UNTUK KEMAJUAN WILAYAH

Neycha Amalia
Jumat, 29 Juli 2022
Last Updated 2022-07-29T11:45:08Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Forum LPM Kecamatan Gunung Putri Gelar silahturahmi Pada hari Jumat 29 Juli 2022 Di Aula Desa Wanaherang ,Silaturahmi antar LPM se-Kecamatan Gunung Putri tersebut menghasilkan kesepakatan untuk menciptakan kecamatan dan desa - desa yang ada di gunung putri untuk lebih baik lagi dan lebih maju lagi.

Kang yusuf ( Sekertaris Forum LPM Kecamatan Gunung Putri ) berharap " Dengan di adakanya Forum LPM ini bisa merubah paradigma masyarakat,yang mana LPM ini bukan lagi Lembaga yang terkesan premanisme, kita ini adalah Lembaga mitra kepala desa,  LPM ini adalah betul - betul Lembaga yang bisa Memperdayakan masyarakat".

Selanjutnya Kang Ibnu ( ketua Forum LPM kecamatan Gunung Putri ) menjelaskan bahwa kita ini harus menjadi Lembaga yang benar-benar bisa Memperdayaan masyarakat sebagai mana tupoksinya, seperti apa yang tadi kang yusuf sampaikan. 

Saya berharap semoga dengan adanya Forum LPM se-Kecamatan Gunung Putri ini bisa menjadikan suatu wadah yang mana kita bisa membantu kesulitan dari rekan rekan LPM yang ada di desanya masing-masing. 

Harapan kita semua yang tergabung di Forum LPM se-Kecamatan Gunung Putri ini,bisa diakuai oleh pemerintahan Kecamatan bahkan di tingkat kabupaten Bogor.



Repot : Chaerudin/ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan